Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 23:18:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Dulu Rival, Kini Prabowo Justru Minta Restu JK

82prabowojk.jpg
Bakal calon presiden Prabowo Subianto bersama Bakal calon wakil presiden bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Rumah Dinas Wapres, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku meminta restu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk maju sebagai peserta Pipres 2019.Kendati pada Pipres 2014 pernah menjadi rival, namun Prabowo merasa perlu untuk bertemu dan meminta saran kepada JK.

Bersama Sandiaga, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam. Prabowo mengaku kedatangannya dalam rangka memohon doa restu.

"Sesuai adat dan istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang kepada yang lebih senior untuk sowan untuk mohon restu kita akan melaksanakan suatu pekerjaan untuk rakyat kita," ungkap Prabowo.

Meskipun pernah menjadi rival, Prabowo mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Bahkan diakui oleh Prabowo pertemuannya tadi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik, sangat kekeluargaan, cukup lama pak ya kita sama saling tukar menukar pandangan, selalu kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing sebagai rival," ujarnya.

Pada Pilpres 2014, Prabowo yang didampingi capres Hatta Rajasa bertarung melawan Jokowi-JK. (plt)

tag: #jusuf-kalla  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bamsoet Dukung DPR Untuk Bubarkan OJK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Ketua DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mendukung apabila DPR RI bersama pemerintah membubarkan lembaga Otoritas Jasa Keuangan ...
Berita

BKSAP DPR RI Dan Westminster Foundation for Democracy Bahas Pengawasan Anggaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI melakukan kerja sama dengan Westminster  Foundation for Democracy (WFD) melaksanakan Seminar Daring bertajuk Peran ...