Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 15 Agu 2018 - 23:18:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Dulu Rival, Kini Prabowo Justru Minta Restu JK

82prabowojk.jpg
Bakal calon presiden Prabowo Subianto bersama Bakal calon wakil presiden bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Rumah Dinas Wapres, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku meminta restu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk maju sebagai peserta Pipres 2019.Kendati pada Pipres 2014 pernah menjadi rival, namun Prabowo merasa perlu untuk bertemu dan meminta saran kepada JK.

Bersama Sandiaga, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam. Prabowo mengaku kedatangannya dalam rangka memohon doa restu.

"Sesuai adat dan istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang kepada yang lebih senior untuk sowan untuk mohon restu kita akan melaksanakan suatu pekerjaan untuk rakyat kita," ungkap Prabowo.

Meskipun pernah menjadi rival, Prabowo mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Bahkan diakui oleh Prabowo pertemuannya tadi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik, sangat kekeluargaan, cukup lama pak ya kita sama saling tukar menukar pandangan, selalu kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing sebagai rival," ujarnya.

Pada Pilpres 2014, Prabowo yang didampingi capres Hatta Rajasa bertarung melawan Jokowi-JK. (plt)

tag: #jusuf-kalla  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...