Mitra & Bisnis

Gandeng Hongkong Land, Sinar Mas Land Garap Country Club Navapark Rp 173 M

Oleh pamudji pada hari Kamis, 16 Agu 2018 - 10:42:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

43navapark.jpg

Country Club Navapark (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengembang papan atas Sinar Mas Land menggandeng Hongkong Land guna menggarap proyek country club termewah di Jabodetabek, yakni Country Club Navapark. Proyek yang berlokasi di Serpong, Tangerang, Banten tersebut menelan investasi sebesar Rp 173 miliar.

Country Club Navapark berdiri di atas lahan seluas 2,5 ha dan dikelilingi danau indah, serta dilengkapi berbagai sarana olahraga outdoor dan indoor. Tak hanya itu, country club ini juga memiliki sarana hiburan dan restoran bintang lima, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi Navapark, baik dalam bentuk peningkatan investasi,

dan kenyamanan bagi penghuni.

Pada saat bersamaan, seperti dikutip dari laman resmi Sinar Mas Land, hal tersebut juga akan memperkuat positioning Navapark sebagai kawasan hunian premium yang memiliki fasilitas dan infrastruktur yang tidak dimiliki kawasan lain di sekitarnya .

Navapark Country Club yang telah melakukan soft opening belum lama ini didesain bukan hanya sebagai sarana olahraga biasa, tetapi juga sebagai pusat komunitas kelas atas, dengan konsep rekreasi dan kehiduan sosial. Fasilitas ini akan beroperasi hari ini untuk melayani penghuni Navapark yang sebagian besar adalah pengusaha.

"Ini yang membedakan Navapark country club dengan sarana community centre lainnya. Selain itu , lokasi yang terletak di tengah kawasan memudahkan penghuni menjangkau hanya dengan berjalan kaki , bagaikan memiliki resort di halaman pribadi rumah sendiri," tulis manajemen Navapark dalam keterangan resmi, Selasa (14/8/2018).

Saat ini, Navapark juga membuka akses baru, yakni gerbang selatan, yang merupakan gerbang utama kedua yang dibangun dari tiga gerbang utama. Ini akan berdampak besar terhadap perkembangan proyek mixed used ini ke depannya. (plt)

tag: #sinar-mas-land  

Bagikan Berita ini :