Ajak Konsorsium Jepang, Sinar Mas Land Rilis The Zora BSD City
Oleh pamudji pada hari Kamis, 16 Agu 2018 - 11:25:56 WIB

Bagikan Berita ini :

43thezora.jpg
Sumber foto : ist
The Zora BSD City

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sinarmas Land kembali merilis produk baru di kawasan The Zora BSD city. Perusahaan ini meluncurkan kluster baru bertajuk Kimora setelah sebelumnya sudah sukses mengembangkan kluster pertamanya.

The Zora merupakan proyek hunian kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development.

Klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial ini hadir dengan desain kemewahan negeri sakura, dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality di seluruh rancangan huniannya.

"Peluncuran produk itu merupakan respon atas animo tinggi masyarakat saat ini. Kami sangat senang dan bangga proyek prestisius ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan terkemuka dari Jepang yaitu Mitsubishi Corporation,” kata Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinarmas Land, dalam siaran persnya, belum lama ini, seperti dikutip dari laman resmi Sinar Mas Land.

Proyek ini juga digarap oleh konsultan arsitektural Jepang ternama yakni Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan Belt Collins, sebagai konsultan landscape design. (plt)

tag: #sinar-mas-land  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING