Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 08:45:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu di Sebuah Restoran, Ini yang Dibicarakan Sandi-Gus Ipul

7gusipulsandi.jpg
Wakil Gebernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Gebernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul), di Restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018) malam.

Pertemuan itu terjadi tak lama setelah Sandi berkunjung ke kantor PBNU tadi malam. Sandi mengaku pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi dan bertukar pandangan terkait situasi ekonomi masyarakat saat ini.

"(Pertemuan) tentang kewiraushaan di Jawa Timur dengan pesantren-pesantren," kata Sandi usai pertemuan.

Sandi mengaku tak membicarakan persoalan politik dengan Gus Ipul. Pertemuan dengan koleganya itu hanya untuk silaturahmi.

Sementara itu, menurut Gus Ipul, pertemuan dan silaturahmi dengan Sandi juga banyak membahas masalah bangsa. Apalagi, kata dia, dirinya dan Sandiaga sama-sama sosok yang pernah merasakan menjadi Wakil Gubernur, tentu banyak pemikiran yang dibicarakan demi kemajuan bangsa.

"Kan sama-sama pernah menjadi wakil Gubernur. Saya sekarang masih, Pak Sandi memang sudah tidak ya toh," kata Gus Ipul.

Dia pun mendoakan agar Sandi bisa sukses dan berjalan lancar terkait pencalonannya sebagai wakil presiden. Meski begitu Gus Ipul mengaku tak bisa menyatakan apakah mendukung Sandi atau tidak. (plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...