Mitra & Bisnis

Bidik View Singapura, SML Kembangkan Hunian Mewah di Batam

Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 11:39:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

98nuvasabay.jpg

Kawasan Nuvasa Bay, Batam (Sumber foto : ist)

BATAM (TEROPONGSENAYAN)--Pengembang papan atas Sinarmas Land (SML) mengembangkan hunian mewah, Kalani Tower, di klaster The Nove, Nuvasa Bay, Batam. Hunian ini memiliki view menghadap Marina Bay Sands Singaupra.

Nuvasa Bay merupakan kawasan kota mandiri terbesar di Batam, yang berhasil mencatatkan penjualan 95% untuk tahap pertama di klaster perdananya, The Nove.

Begitu tingginya animo konsumen terhadap project ini maka, pada awal Agustus lalu, Nuvasa Bay resmi memperkenalkan dan mulai memasarkan KalaniTower di klaster The Nove.

Proyek ini dibangun diatas lahan dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut. Setelah terbangun, proyek ini akan menjadi tower tertinggi, termewah dan termegah di klaster The Nove, Nongsa, Batam.

Seperti dikutip dari siaran pers di laman resmi Sinar Mas Land, proyek memiliki kelebihan berupa pemandangan yang indah dan nuansa hijau.

“Berbagai kelebihan mulai dari pemandangan ke arah Singapura ataupun berpetualang di hutan mangrove yang ada di kawasan Nuvasa Bay akan semakin lengkap dengan kehadiran Kalani Tower. Tower ini akan menjadi menara tertinggi di klaster The Nove,” ujar Margiman, Strategic Development Division Head, Sinarmas Land,

Tower ini akan memiliki pemandangan langsung ke Marina Bay Sands Singapore dan Lautan Johor, serta pemandangan hijau lapangan golf Palm Springs.(plt)

tag: #sinar-mas-land  

Bagikan Berita ini :