Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 20:32:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Begini Cara Karyawan SML Rayakan HUT Kemerdekaan ke-73 RI

56fotosml.jpg
Para pegawai Sinar Mas Land yang tergabung dalam SML CHOIR menyanyikan sejumlah lagu yang bertemakan kebangsaan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 (Sumber foto : ist-Sinar Mas Land)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Para pegawai Sinar Mas Land (SML) yang tergabung dalam SML CHOIR menyanyikan sejumlah lagu yang bertemakan kebangsaan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Pertunjukan SML CHOIR ini berlangsung di lobby gedung Sinar Mas Land Plaza yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang. Sejumlah lagu bertemakan kemerdekaan RI diperdengarkan selama 30 menit. Lagu-lagu itu diantaranya : Bangun Pemudi Pemuda, Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Bagimu Negeri, Berkibarlah Benderaku, Indonesia Pusaka, Hari Merdeka, dan Damai.

Atraksi tersebut disuguhkan khusus bagi para pegawai Sinar Mas Land lainnya. Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (17/8/2018) diharapkan melalui acara ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk toleransi diantara satu sama lain.

SML Choir merupakan wadah khusus bagi para pegwai Sinar Mas Land yang memiliki hobi menyanyi. Group ini juga kerap tampil disejumlah acara internal Sinar Mas seperti Natal, Idul Fitri, Imlek Gathering, Tahun Baru, Synergy Day, Kartini, dan salah satunya Kemerdekaan RI.(plt)

tag: #sinar-mas-land  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement