Begini Cara Karyawan SML Rayakan HUT Kemerdekaan ke-73 RI
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 17 Agu 2018 - 20:32:09 WIB

Bagikan Berita ini :

56fotosml.jpg
Sumber foto : ist-Sinar Mas Land
Para pegawai Sinar Mas Land yang tergabung dalam SML CHOIR menyanyikan sejumlah lagu yang bertemakan kebangsaan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 73

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Para pegawai Sinar Mas Land (SML) yang tergabung dalam SML CHOIR menyanyikan sejumlah lagu yang bertemakan kebangsaan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Pertunjukan SML CHOIR ini berlangsung di lobby gedung Sinar Mas Land Plaza yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang. Sejumlah lagu bertemakan kemerdekaan RI diperdengarkan selama 30 menit. Lagu-lagu itu diantaranya : Bangun Pemudi Pemuda, Satu Nusa Satu Bangsa, Garuda Pancasila, Bagimu Negeri, Berkibarlah Benderaku, Indonesia Pusaka, Hari Merdeka, dan Damai.

Atraksi tersebut disuguhkan khusus bagi para pegawai Sinar Mas Land lainnya. Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (17/8/2018) diharapkan melalui acara ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk toleransi diantara satu sama lain.

SML Choir merupakan wadah khusus bagi para pegwai Sinar Mas Land yang memiliki hobi menyanyi. Group ini juga kerap tampil disejumlah acara internal Sinar Mas seperti Natal, Idul Fitri, Imlek Gathering, Tahun Baru, Synergy Day, Kartini, dan salah satunya Kemerdekaan RI.(plt)

tag: #sinar-mas-land  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING