Bisnis
Oleh pamudji pada hari Sabtu, 18 Agu 2018 - 15:41:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Garap Properti Terpadu, SML Libatkan Arsitek Papan Atas

58upperwest.jpg
Ilustrasi Proyek Upper West, BSD City, Serpong, Tangerang (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengembang Sinar Mas Land (SML) bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development menggarap proyek properti terpadu (mix used) Upper West, di area Central Business District (CBD) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Penggarapan proyek prestisius ini melibatkan konsultan arsitek papan atas, Aedas.

Upper West dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi penghuni yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja, bermain, serta hidup dalam sebuah lingkungan eksklusif.

Secara keseluruhan, proyek ini didesain khusus sebagai One Stop Living Environment. Lokasi yang dikelilingi oleh banyak public area, termasuk perumahan, area komersial, pendidikan, dan banyak lagi.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, sepeti dikutip dari laman resmi Sinar Mas Land menyatakan, saat ini perkembangan dunia terjadi begitu cepat dan terkoneksi antara satu bidang dengan bidang lain.

"Untuk itu, kami bersama Dwijaya Karya menunjuk AEDAS, konsultan arsitek yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun di Inggris, Timur Tengah dan Asia, untuk mendesain Upper West dan menjadikannya sebagai Hub of Connection di Jantung Kota BSD City," ujar Hongky.

Dia menambahkan, proyek ini akan menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat untuk tinggal maupun bekerja.

"Tentunya, tetap memberikan kenyamanan dan menjaga keseimbangan antara kualitas hidup, bekerja dan bermain (live, work and play)," tegas dia. (plt)

tag: #sinar-mas-land  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement