Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 08 Sep 2018 - 10:54:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Susunan Timses Prabowo-Sandi Diumumkan 20 September

41sandiaga-uno-892739.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Susunan Tim Sukses (Timses) pasangan bakal Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan diumumkan tanggal 20 September 2018 mendatang.

"Tim pemenangan akan diisi oleh orang yang profesional yang tidak berbenturan dengan kepentingan," kata Sandiaga di Lapangan Basket Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Dia menyampaikan perintah dari Prabowo, yakni kepala daerah yang masih bertugas seperti Gubernur DKI Anies Baswedan atau lainnya, agar tidak ikut, tapi lebih fokus pada pemerintahannya.

Diharapkan para kepala daerah jangan sampai terganggu dengan adanya agenda Pemilihan Presiden (Pilpres), karena mereka dipilih dan dipercaya rakyat untuk memajukan daerahnya masing - masing, katanya.

"Kita tidak ingin terpecah belah, tapi justru untuk mempersatukan dan membangun daerahnya masing - masing," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Kepala daerag yang diusung oleh partai pengusung Prabowo - Sandiaga diminta lebih fokus ke wilayahnya. Sandiaga mengatakan, walaupun kepala daerah mengajukan cuti, tetap bisa menganggu ritme kerja sebagai kepala daerah. Oleh sebab itu, kata nya, ia memilih mengundurkan diri sebagai Wagub DKI dan tidak mengambil cuti yang sebenarnya bisa dilakukan.

Adapun nama Ketua Tim Sukses pasangan Prabowo - Sandiaga sudah mengkerucut kepada Djoko Santoso yang merupakan Panglima TNI sejak 28 Desember 2007 hingga 28 September 2010. Sebelumnya Djoko pernah menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat dari 18 Februari 2005 hingga 28 Desember 2007.

"Pak Djoko punya jaringan, punya kepemimpinan dan hubungan yang baik. Kita berharap pak Djoko membantu finalisasi yang dibantu oleh lapis kedua dan ketiga, energik dan diterima di semua partai politik," kata Sandiaga.(yn/ant)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...