Sandiaga Janji Bangun OK OCE Mart di Kampus
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 14:55:54 WIB

Bagikan Berita ini :

90Sandi-uno-alfian2.jpg.jpg
Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan
Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membangun OK Oce Mart di lingkungan kampus.

Hal itu diutarakannya di depan Rektor Universitas Darma Persada (Unsada), usai memberikan kuliah perdana terhadap mahasiswa baru dengan tema kewirausahaan.

"Salah satu yang paling berkepentingan untuk gerakan OK OCE itu adalah kampus. Karena di Persada ini setiap tahun 1.605 mahasiswa baru. Mereka harus jadi agen-agen perubahan ke depan," kata Sandi di Unsada, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Sandiaga pun berharap, para mahasiswa bisa menjadi agen pencipta lapangan kerja guna memperkuat ekonomi. Sehingga, orientasi ekonomi terhadap sumber produksi nasional semakin luas dengan memperdayakan masyarakat yang selama ini belum mendapatkan pekerjaan.

18prabowosandi.jpg

"Kenapa kita tidak bisa kuat ekonominya karena kita tidak memperkuat orientasi kita kepada sumber-sumber produksi nasional," ungkapnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini menegaskan, secara khusus ia berjanji akan membuka OK OCE Mart di Unsada.

"Saya senang ketemu 1.600 mahasiswa baru di sini menanamkan wawasan baru atau entrepeneurship four point Zero dan kita akan link dengan gerakan OK OCE karena di Duren Sawit ini OK OCE juga sudah mulai tumbuh," terangnya.

"Harapan kita anak-anak yang lulus tidak menambah kita lebih dari lulusan Diploma dan Sarjana yang menganggur tapi justru mereka bisa membuka lapangan kerja, menciptakan usaha-usaha baru berbasis digital dan difasilitasi oleh pemerintah ke depan.itu Harapan Kita," pungkasnya.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING