Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 14:55:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Janji Bangun OK OCE Mart di Kampus

90Sandi-uno-alfian2.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membangun OK Oce Mart di lingkungan kampus.

Hal itu diutarakannya di depan Rektor Universitas Darma Persada (Unsada), usai memberikan kuliah perdana terhadap mahasiswa baru dengan tema kewirausahaan.

"Salah satu yang paling berkepentingan untuk gerakan OK OCE itu adalah kampus. Karena di Persada ini setiap tahun 1.605 mahasiswa baru. Mereka harus jadi agen-agen perubahan ke depan," kata Sandi di Unsada, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Sandiaga pun berharap, para mahasiswa bisa menjadi agen pencipta lapangan kerja guna memperkuat ekonomi. Sehingga, orientasi ekonomi terhadap sumber produksi nasional semakin luas dengan memperdayakan masyarakat yang selama ini belum mendapatkan pekerjaan.

18prabowosandi.jpg

"Kenapa kita tidak bisa kuat ekonominya karena kita tidak memperkuat orientasi kita kepada sumber-sumber produksi nasional," ungkapnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini menegaskan, secara khusus ia berjanji akan membuka OK OCE Mart di Unsada.

"Saya senang ketemu 1.600 mahasiswa baru di sini menanamkan wawasan baru atau entrepeneurship four point Zero dan kita akan link dengan gerakan OK OCE karena di Duren Sawit ini OK OCE juga sudah mulai tumbuh," terangnya.

"Harapan kita anak-anak yang lulus tidak menambah kita lebih dari lulusan Diploma dan Sarjana yang menganggur tapi justru mereka bisa membuka lapangan kerja, menciptakan usaha-usaha baru berbasis digital dan difasilitasi oleh pemerintah ke depan.itu Harapan Kita," pungkasnya.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...