Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Sep 2018 - 00:58:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Pastikan Kwik Kian Gie Jadi Tim Penasihat

3520180724_234554.jpg.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bakal calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, bahwa eks fungsionaris PDI-Perjuangan Kwik Kian Gie akan menjadi timpenasihatnya pada Pilpres 2019 mendatang.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku senang dengan hadirnya Kwik Kian Gie tersebut.

"Baru saja saya jumpa dengan Pak Kwik Kian Gie sebagian dari tim penasihat ekonomi saya, terutama Pak Sandi. Kita membahas ekonomi secara cukup luas," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Senin (17/9/2018).

Prabowo pun mengungkapkan, sebelum pertemuan ini berlangsung, dirinya sudah bertemu beberapa kali dengan Kwik Kian Gie dan tim pakar ekonomi.

Dalam diskusi tersebut menghasilkan konsep ekonomi kesejahteraan rakyat, budaya, dan lingkungan hidup. Termasuk juga politik, hukum dan ketahanan serta keamanan.

"Tiga minggu ini terus menerus hampir empat kali rapat intensif dengan tim pakar ekonomi kita yang jumlahnya hampir 40 orang," jelasnya.

"Bisa dikatakan alirannya sama, aliran pemikiran ekonominya sama dan saya menilai beliau seorang ekonom yang punya dasar terori yang cukup kuat. Tapi diikuti oleh dasar pengalaman praktisi, pelaku ekonomi yang juga kuat," pungkasnya. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 SOKSI
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pidato Presiden R-APBN 2021 Sangat Optimis, Jazuli: Rakyat Butuh Bukti

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 14 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengapresiasi Pidato Presiden yang optimis melihat ekonomi 2021 di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pemerintah mematok target ...
Berita

Jelang HUT RI, Spanduk Habib Rizieq Sihab Mendadak Ramai di Sudut Kota Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Spanduk dan baliho imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bertebaran di sejumlah wilayah DKI Jakarta, munculnya spanduk Habib Rizieq ...