Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 28 Sep 2018 - 08:00:30 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Minta Generasi Muda Apresiasi Jasa Soeharto

13soeharto.jpg.jpg
Soeharto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menilai, seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda harus mengapresiasi capaian yang dilakukan pemimpin terdahulu.

"Tentunya saya membawa semangat generasi muda kita harus selalu mengenang, menghormati dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pemimpin pendahulu kita," kata AHY usai menghadiri haul ke-11 Presiden keduaRI Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta, Kamis (27/9/2018)malam.

Dia mengaku memiliki ingatan tentang Soeharto sebagai pemimpin yang banyak membangun Indonesia dan dijuluki sebagai Bapak Pembangunan.

Sebagai generasi muda menurut dia, capaian para pemimpin terdahulu wajib dihormati dan diapresiasi serta harus dilanjutkan semangat perjuangan pemimpin terdahulu.

"Itulah sebetulnya semangat keberlanjutan, semangat regenerasi dan bagi saya sangat penting jika kita semua saling mengapresiasi dibandingkan kita mencari-cari kesalahan kelemahan orang lain," ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah tokoh partai politik hadir dalam acara haul tersebut antara lain calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Berkarya Tommy Soeharto, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Anggota Dewan Pembina Gerindra, Fuad Bawazier dan Maher Algadri.(yn/ant)

tag: #soeharto  #agus-yudhoyono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement