Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 28 Sep 2018 - 08:00:30 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Minta Generasi Muda Apresiasi Jasa Soeharto

13soeharto.jpg.jpg
Soeharto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menilai, seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda harus mengapresiasi capaian yang dilakukan pemimpin terdahulu.

"Tentunya saya membawa semangat generasi muda kita harus selalu mengenang, menghormati dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pemimpin pendahulu kita," kata AHY usai menghadiri haul ke-11 Presiden keduaRI Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta, Kamis (27/9/2018)malam.

Dia mengaku memiliki ingatan tentang Soeharto sebagai pemimpin yang banyak membangun Indonesia dan dijuluki sebagai Bapak Pembangunan.

Sebagai generasi muda menurut dia, capaian para pemimpin terdahulu wajib dihormati dan diapresiasi serta harus dilanjutkan semangat perjuangan pemimpin terdahulu.

"Itulah sebetulnya semangat keberlanjutan, semangat regenerasi dan bagi saya sangat penting jika kita semua saling mengapresiasi dibandingkan kita mencari-cari kesalahan kelemahan orang lain," ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah tokoh partai politik hadir dalam acara haul tersebut antara lain calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Berkarya Tommy Soeharto, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Anggota Dewan Pembina Gerindra, Fuad Bawazier dan Maher Algadri.(yn/ant)

tag: #soeharto  #agus-yudhoyono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Diduga Libatkan Gubernur Papua Barat, KPK Diminta Usut Tuntas Kasus Wahyu Setiawan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Peneliti Transparency International Indonesia (TII) Alvin Nicola meminta KPK mengusut tuntas kasus Wahyu Setiawan yang diduga tidak hanya menerima suap dari politisi Harun ...
Berita

Jazilul Sepakat Rencana Pemerintah Bubarkan Lembaga Yang Tak Produktif

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mendukung rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang ingin membubarkan lembaga yang ...