Berita
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Jumat, 12 Okt 2018 - 17:10:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat: Kritik Andi Arief Tak Wakili Partai

42ferdinanddemokrat.jpg
Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (Sumber foto : amelinda zaneta-teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Demokrat menegaskan, kritik Andi Arief kepada Capres Prabowo Subianto tidak mewakili partai. Kritik tersebut bersifat personal.

Kadiv Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean menyampaikan hal itu menanggapi kicauan Andi di akun twitternya, yang menyebut Prabowo kurang serius ingin menjadi presiden.

“Yang disampaikam Andi Arif itu sifatnya personal, tidak terkait dengan sikap partai,” ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Menurut Ferdinand, bila Partai Demokrat ingin menyampaikan pendapat, maka akan disampaikan langsung kepada tim kampanye nasional Koalisi Indonesia Adil dan Makmur (KIAM).

“Kalau partai menyalurkan masukan-masukan itu secara langsung melalui tim pemenangan langsung ke Pak Prabowo atau Sandiaga,” jelasnya.

Meski demikian, dia menilai kicauan Andi bertujuan baik.

“Diperlukan energi yang lebih besar. Saya pikir yang disampaikan Andi Arief itu sesuatu yang baik tujuannya, tidak negatif,” katanya.

Sebelumnya, Andi Arief menegaskan, Pilpres itu memilih Presiden. Sehingga jika Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak mau keliling indonesia secara aktif, maka tidak akan ada rumus ajaib untuk menang.

"Ini otokritik: Kalau dilihat cara berkempanyenya sebetulnya yang mau jadi Presiden itu @sandiuno atau Pak Prabowo ya. Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi Presiden," kicau @AndiArief_, Jumat (12/10/2018).

"Kalau Pak Prabowo agak males2an, kan gak mungkin partai pendukungnya super aktif," tambah Andi.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...