Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 22 Okt 2018 - 09:18:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Pedagang ke Sandiaga: Harga Naik, Keuntungan Makin Sedikit

5Sandiaga-Naik-Kuda.jpg.jpg
Sandiaga Uno naik kuda di kawasan tempat wisata di Desa Padusunan Pacet Mojokerto, Minggu (21/10/2018) (Sumber foto : Istimewa)

MOJOKERTO (TEROPONGSENAYAN)--Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi tempat wisata di Desa Padusunan Pacet Mojokerto, Minggu (21/10/2018).

Kedatangan mantan Wagub DKI ini membuat heboh seluruh pengunjung dan pedagang di kawasan yang selalu diselimuti hawa sejuk tersebut.

Sandi juga menyempatkan diri menikmati mata air panas di lokasi itu setelah berdialog dengan para pedagang buah di sekitar lokasi.

Salah satu pedagang, Partin (48) mengaku jualannya di lokasi ini cukup membantu perekonomian keluarganya.

"Alhamdulillah lumayan laku pak. Tapi harga-harga juga naik. Jadi keuntungannya juga sedikit," kata perempuan paruh baya tersebut saat berdialog dengan Sandiaga.

Pada kesempatan itu, Sandi juga berjanji jika dia dan Prabowo Subianto diberi amanah untuk memimpin negeri ini, niscaya salah satu hal pokok yang akan diperbaikinya adalah soal
ketersediaan lapangan kerja dan memastikan harga bahan kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Suara-suara ibu-ibu ini adalah suara yang saya dengar setiap kali berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia," ujarnya.

"Sudah saatnya ada perubahan untuk memperbaiki ekonomi Indonesia ke depan," kata dia.

Sandi dalam kunjungannya memanfaatkan fasilitas pariwisata yang ada di sana. Termasuk tidak bisa menolak ajakan naik kuda.

"Gimana? Gaya saya sudah seperti Pak Prabowo belum," ucap Sandi.

Saat masuk ke lokasi pemandian air panas, Sandi kembali diserbu para pemgunjung yang berlomba-lomba ingin berswafoto dengannya. Sandi pun sempat mencelupkan kakinya ke Air Panas Pacet.(yn)

tag: #sandiagauno  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...