Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 05 Nov 2018 - 05:08:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Bentuk Dukungan, Prabowo Dapat Rompi Tauhid

43praboworompi.jpg.jpg
Calon Presiden Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon presiden Prabowo Subianto mendapat rompi dan topi bertuliskan kalimat Tauhid di sela deklarasi dukungan kepada dirinya. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo kembali menegaskan bahwa kondisi ekonomi bangsa harus diperbaiki.

"Kita menghadapi kekuatan besar, kekuatan besar yang berada di luar negeri yang menginginkan Indonesia tidak kuat dan tidak berdaulat dan tidak bisa berdiri diatas kaki sendiri. Karena itu kita tidak boleh lemah, kalo kita lemah pasti kita di injak, dan didikte," kata Prabowo saat acara Tabligh Akbar dan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Dia meminta kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk tetap menjaga kesejukan dan kedamaian dalam berjuang memenangkan pemilu 2019.

"Saya menganjurkan bahwa kita harus melaksanakan tugas kita sebagai warga negara dengan rasa tanggung jawab, dengan tidak ada rasa kebencian dan kemarahan," ujarnya.

"Rakyat kita yang paling bawah sudah mengerti keadaan, keadaan saat ini adalah keadaan ekonomi sebagai tonggak kehidupan, dan ekonomi kita tidak dikuasai rakyat kita dan hanya di kuasai oleh segelintir orang saja," tuturnya.

Apalagi, lanjut Prabowo, para nelayan juga mengalami kesusahan, karena ikan dan garam diimpor dari luar.

Ditambah, para petani mengalami kesulitan karena hasil panen tidak laku akibat masuk beras impor yang lebih murah.

Oleh karenanya, Prabowo menegaskan bahwa ia memiliki tugas untuk maju pada Pemilu 2019 ini untuk menghilangkan kemiskinan dan menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dia pun menerima deklarasi Gerakan Ulama ini dengan penuh rasa tanggung jawab dalam berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri, kita tidak akan impor, kita mampu mengelola negara dan kekayaan milik kita sendiri. Kita akan swasembada pangan, energi dan air dan kita akan tegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

"Dan seluruh lapisan masyarakat yang akan kita bela, dan kita akan menghilangkan korupsi di negeri kita. Karena Korupsi adalah kanker bagi bangsa kita," jelasnya.

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo juga disematkan rompi dan topi yang bertuliskan kalimat tauhid sebagai simbol semangat perjuangan dari para ulama dan selalu berjuang atas nama Allah SWT dalam membangun bangsa dan negara Indonesia kedepan.

"Saya terima deklarasi ini dan saya mohon sebaik mungkin kita berjuang dengan tenang dan sejuk, langkah demi langkah," imbuhnya. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...