Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 05 Nov 2018 - 07:14:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Blusukan Jokowi Jateng Dideklarasikan, Adik Ahok Beri Dukungan

49basuri.JPG.JPG
Basuri Tjahaja Purnama, adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : ist)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)--Basuri Tjahaja Purnama, adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Deklarasi Komunitas Bulaksumur Untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi Jawa Tengah sebagai bentuk dukungan terhadap calon presiden nomor urut 1.

"Saya ikut mendukung blusukan atau tim apa pun yang ada hubungannya untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 1, Joko Widodo-Ma`ruf Amin, untuk kebaikan dan kejayaan negara Indonesia," katanya, usai deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Blusukan Jokowi Jateng yang berlangsung di Hotel Aston Inn, di Semarang, Minggu (4/11/2018) malam.

Basuri mengaku kagum terhadap sosok Presiden Jokowi yang merupakan pekerja keras dan rendah hati, serta menghasilkan hal-hal yang nyata, bukan sekadar bicara saja.

Pria yang dikenal sebagai pengusaha itu mengungkapkan bahwa orang di luar negeri juga mengakui kepemimpinan Presiden Jokowi yang membawa berbagai perubahan bagi bangsa Indonesia.

Menurut dia, apa yang dilakukan Presiden Jokowi sudah sesuai pada tempatnya dan berdampak positif pada kemajuan ekonomi negara.

"Susah `nyari` presiden kayak begini, presiden yang jalan ke kampung-kampung, presiden yang tidak takut berada di tengah rakyatnya, presiden yang luar biasa di depan mata masyarakat internasional," ujarnya pula.

Karena itu, Basuri menegaskan, secara pribadi yakin bahwa Presiden Jokowi harus didukung untuk meneruskan apa yang sudah dijalankan selama hampir lima tahun kepemimpinannya.

"Saya sempat baca ilmu Pak Jokowi menang cuma satu yaitu `door to door` alias blusukan dan saya punya tugas khusus di Bangka Belitung untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf," katanya lagi.

Menanggapi adanya pernyataan bahwa negara Indonesia akan hancur di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Basuri mengatakan bahwa hal itu tidak benar dan hanya menjadi persepsi sejumlah pihak yang sudah bingung dalam mengkritik.

Pada deklarasi tersebut, Andreas Budi Wirohardjo dilantik sebagai Ketua Blusukan Jokowi Jateng bersama sejumlah pengurus lainnya.(plt/ant)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...