Mitra & Bisnis

Eggi Sudjana Deklarasikan 1000-an Relawan Prabowo di Kota Tegal

Oleh Krista Riyanto pada hari Selasa, 06 Nov 2018 - 21:58:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

40Eggi-Tegal.jpg

Deklarasi Relawan Nasional Prabowo Subianto-Sandiada Uno (RN PAS) di Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) sore (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sedikitnya 1.000-an orang mendeklarasikan diri menjadi Relawan Nasional Prabowo Subianto-Sandiada Uno (RN PAS) di Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) sore, karena ingin membuat perubahan untuk Republik ini.

Deklarasi dipimpin Ketua Umum RN PAS, Eggi Sudjana, di alun-alun Kota Tegal. Relawan datang dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes. Tiga daerah pemilihan ini menjadi daerah kemenangan calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said pada Pilkada lalu.

Menurut Eggi, yang juga calon anggota legislatif (caleg)  DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, dirinya memasang target suara 70% untuk Prabowo pada Pilpres 2019 di tiga daerah pemilihan tadi.

“Relawan kami akan bekerja keras menjaga lumbung suaranya Pak Prabowo,” kata Eggi, yang oleh pendukungnya diharapkan menjadi jaksa agung bila Prabowo menjadi presiden.

“Daerah ini akan jadi lumbung suaranya Prabowo-Sandi –Padi,” tambah Muhammad Fayyad, caleg DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes nomor urut 4 ini.

Kader Partai Berkarya yang juga caleg DPR RI nomor urut 2 pada daerah yang sama sekaligus pendukung Prabowo, dokter H. Taufiq Adul Hakim menambahkan, relawan akan bekerja keras memenangkan Prabowo mengingat pertarungan akan ketat pada Pilpres nanti.(yn)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :