Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 18 Nov 2018 - 13:32:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Mendapat Mandat Memimpin, Prabowo Akan Lakukan Ini

22praboworompi.jpg.jpg
Calon Presiden Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

GARUT (TEROPONGSENAYAN)--Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku telah memiliki filosofi dan program kerja jika pada Pilpres 2019 mendapat mandat sebagai pemimpin terpilih. Salah satu pogram penting adalah menaikkan gaji guru, polisi dan tentara.

"Nanti saya akan perjuangkan kesejahteraan mereka, kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Garut, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan alasan masih kecilnya gaji para abdi negara. Yakni karena semua kekayaan alam bangsa Indonesia tidak dikelola dengan baik.

Karena itu, jika dirinya diberikan mandat oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa Indonesia, maka ia akan berjuang sekuat tenaga menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Jika saya diberikan mandat oleh rakyat Indonesia memimpin bangsa ini, maka saya akan berusaha keras menciptakan cita-cita para pemimpin bangsa dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," paparnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kuartal Pertama 2024, Telkom Catat Laba Bersih Operasi Rp6,3 Triliun atau Tumbuh 3,1% YoY

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp37,4 triliun pada akhir kuartal pertama 2024 atau tumbuh 3,7% YoY. Pencapaian ini ...
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...