Berita

Optimis Capai Target, Caleg Hanura DKI Diminta Tak Jalan Sendiri-sendiri

Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 01 Des 2018 - 23:19:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71IMG-20181201-WA0066.jpg.jpg

Acara konsolidasi DPD Hanura DKI Jakarta di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (1/12/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umun DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) memasang target 20 kursi DPRD DKI dan 3 kursi DPR RI di Ibu Kota Jakarta pada Pemilu 2019 mendatang.

OSO mendorong kader-kader Partai Hanura di Jakarta untuk mencapai target tersebut.

"Semua Caleg agar bekerja sama mendapatkan target kursi. Kita harus optimis memenuhi target yakni 20 kursi DPRD dan 3 kursi DPR," kata OSO di acara konsolidasi DPD Hanura DKI Jakarta di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (1/12/2018). 

Senada dengan OSO, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Mohamad Ongen Sangaji juga berpesan agar Caleg Hanura di DKI tidak bekerja sendiri-sendiri, tapi bergerak bersama meraih target kursi. 

"Apalagi semua caleg dari Partai Hanura merupakan orang-orang yang berkompeten," ujar Ongen. 

Ongen mengungkapkan, saat ini yang dilakukan adalah bukan hanya saling mengenal antara satu sama lainnya. Tetapi, juga menyatukan visi dan misi dari kader-kader Hanura yang menjadi Caleg. 

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Timur, Abdul Canter menjelaskan, tercatat ada 106 Caleg DPRD DKI Jakarta dan 21 caleg DPR yang ikut dalam konsolidasi hari ini. 

Canter pun mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan memilih Hanura. Karena Hanura merupakan salah satu partai yang mempunyai integritas, kerja nyata dan terbukti dekat dengan rakyat. 

"Caleg harus bersama rakyat, kalau bisa Caleg Hanura menginap di basis-basis Hanura, biar paham betul masalah dan merasakan kehidupan rakyat. Semoga Allah meridhai," pungkas Canter. (Alf)

tag: #partai-hanura  #dki-jakarta  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :