Bisnis

Food Station Siap Pasok Kebutuhan Pokok Warga DKI

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Kamis, 27 Des 2018 - 14:26:35 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

84PT FSTJ.jpg.jpg

Peresmian gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (Food Station) (Sumber foto : Food Station)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Direktur Operasional PT Food Station, Frans Tambunan memastikan akan men-support kebutuhan pangan untuk masyarakat melalui gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu di pasar pelelangan ikan Kamal Muara Penjaringan.

“Kami akan men-support kebutuhan pangan masyarakat melalui gerai ini,” kata Frans seperti dikutip web resmi Food Stattion Tjipinang Jaya, Kamis (27/12/2018).

Pada kesempatan yang sama, Ali Maulana Hakim, Walikota Jakarta Utara berharap, keberadaan garai ini dapat membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok bersubisidi.

“Harapannya, melalui gerai ini masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok bersubsidi yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang disuply dari BUMD Pangannya seperti Food Station, Darma Jaya dan Pasar Jaya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan DKI, Darjamuni mengatakan, gerai ini adalah gerai kedelapan yang dibangun Pemprov DKI, gerai ini dibangun untuk mendekatkan distribusi komoditas pangan bersubsidi ke masyarakat.

Adapun, enam produk komoditas pangan yang disubsidi dan dijual di gerai ini adalah beras, daging sapi, daging ayam, ikan kembung, telur ayam, dan susu.

Meski begitu, Darjamuni menyatakan, warga yang berhak memperoleh komoditas pangan bersubsidi antara lain pemegang KJP, lansia, penyandang disabilitas, dan penghuni rusun.

"Semua sudah kami masukkan ke Bank DKI jadi tinggal gesek, tidak ada cash, cashless," pangkas Darjamuni. (ahm)

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :