Bisnis

Food Station Hadiri Peluncuran Gerai DKPKP DKI

Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 30 Des 2018 - 18:56:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

36dkpdki.jpg.jpg

PT Food Station Tjipinang Jaya turut menghadiri peluncuran Gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu di pasar pelelangan ikan Kamal Muara Penjaringan, Kamis 27 Desember 2018. (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah DKI Jakarta, turut hadir dalam peluncuran Gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu di pasar pelelangan ikan Kamal Muara Penjaringan, Kamis 27 Desember 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala DKPKP ( Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan ) Provinsi DKI Jakarta, Direktur Utama Pasar Jaya Arief Nasrudin, Direktur Operasional PT Food Station, Frans M Tambunan, Team Modern Market Food Station, Direktur Utama Dharma Jaya Johan Romadhon, Camat dan Lurah Penjaringan, serta paguyuban nelayan kamal muara.

Gerai Pengembangan Kewirausahaan Terpadu di Pasar Pelelangan Ikan Kamal Muara, Penjaringan diresmikan oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Seperti dikutip dari laman resmi foodstation, Minggu (30/12/2018), Ali Maulana mengatakan, gerai ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok bersubsidi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang dipasok oleh BUMD pangan seperti Food Station, Darma Jaya dan Pasar Jaya.
 
Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta Darjamuni mengatakan, ini adalah gerai kedelapan yang sudah dibangun oleh Pemerintah DKI Jakarta.  Gerai ini dibangun untuk mendekatkan distribusi komoditas pangan bersubsidi ke masyarakat.

Adapun, produk komoditas pangan yang disubsidi Pemprov DKI adalah beras, daging sapi, daging ayam, ikan kembung, telur ayam, dan susu. Darjamuni menuturkan, warga yang berhak memperoleh komoditas pangan bersubsidi antara lain pemegang KJP, lansia, penyandang disabilitas, dan penghuni rusun.
"Semua sudah kami masukkan ke Bank DKI jadi tinggal gesek, tidak ada cash, cashless," ujar Darjamuni.

Direktur Operasional PT Food Station, Frans Tambunan mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kebutuhan pangan untuk masyarakat dengan kualitas yang baik. (plt)

tag: #food-station  

Bagikan Berita ini :