Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 28 Jan 2019 - 13:16:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Ngarep Dukungan PBB Kuatkan Umat Islam di Kubu Jokowi

39Agung-Laksono-Ketua-Dewan-Pakar-DPP-Golkar-1068x801.jpg.jpg
Agung Laksono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono menyambut baik keputusan Partai Bulan Bintang (PBB) yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ya saya sangat gembira karena penegas dari Pak Yusril bukan hanya beliau ketua umum tapi jajarannya dan seluruh kadernya, dan benar apa yang dikatakan bahwa posisi kader tentu harus mengikuti kebijakan partai," kata Agung di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Begitu juga di Golkar, kata Agung, walaupun sebelumnya ada sebagian kader yang tak menyetujui keputusan Ketum Golkar Airlangga Hartanto untuk mendukung Jokowi-Maruf, tetapi keputusan itu pada akhirnya diikuti oleh seluruh kader.

"Mungkin sebelumya bermacam-macam tapi setelah diputuskan ini sebagai proses demokrasi begitu diputuskan ya harus tunduk terhadap kesepakatan bersama tersebut," katanya.

Dirinya juga berharap dengan dukungan PBB bisa menambah kekuatan umat Islam di kubu petahana Jokowi-Ma'ruf.

"Mudah -mudahan ini menambah semakin meluasnya dan aksesibilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di kalangan umat Islam semakin meluas," tandasnya. (Alf)

tag: #agung-laksono  #partai-golkar  #pbb  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...