Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 29 Jan 2019 - 10:22:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Wonogiri, Emak-emak Teriaki Sandi Ganti Presiden

43IMG-20190129-WA0015.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Istimewa) (Sumber foto : Istimewa)

WONOGIRI (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktifitasnya di Wonogiri dengan berlari pagi dari Hotel Azana Green Resort menuju senam bersama enak-emak di Lapangan Barat Duaun Mudal, Gerbangharjo, Pracimantoro Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (29/1/2019).

Puluhan orang sudah menantinya di herbang hotel untuk ikut berlari, saat pemanasan mereka berlomba-lomba untuk berfoto, berjabat tangan atau ingin berdekatan dengan calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Jalan naik turun menuju tempat senam, membuat hanya menyisakan sedikit pelari. Jarak menuju tempat senam harusnya 400 meter, tapi Sandi memutar dan masuk ke Monumen Karst Wonogiri. Sandi berfoto bersama masyarakat setempat.

"Wonogiri ini Indah, treknya asik buat lari, naik turun lewat pedesaan yang permai dan hijau, jadi segar. Bikin semangat lari. Ini potensi agro wisata, eko turisme dan even trek lari internasional," ucap Sandi.

Dihadapan para emak-emak usai senam, dengan peluh membanjir disekujur tubuh, calon wakil presiden nomor urut 02 ini menyatakan akan fokus pada bidang ekonomi.

"Ada yang punya utang nggak di sini? Tanggal tua ya? dompet tipis atau tebal?" Tanya Sandi.

Para emak-emak ini pun tertawa terbahak sambil mengacungkan jarinya.

"Wah banyak yang punya utang ya? Kayak negara ini utangnya terus bertambah. Insya Allah jika saya dan Pak Prabowo Subianto mendapatkan amanat untuk memimpin negeri ini, kita akan ciptakan dan menyediakan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau, dan kita bisa bayar utang," kata Sandi.

"Jadi 2019....?" tanya Sandi.

"Ganti presiden," teriak peserta senam yang mayoritas emak-emak.

"Lah kok ganti presiden? 2019 bayar Utang," kata Sandi lagi.

"Nah sekarang siapa yang mau dua-duanya, 2019 bayar utang dan ganti presiden," tanya Sandi, dan semua peserta senam mengacungkan tangannya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...