Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 15 Feb 2019 - 16:28:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Bojonegoro, Sandi Lagi-lagi Dihadang Spanduk Pendukung Jokowi

tscom_news_photo_1550222917.jpg
Sandiaga Uno saat lari pagi Jumat (15/2/2019), dia dihadang dan diejek serta diteriaki nama 'Jokowi' oleh gerombolan orang pendukung petahana. (Sumber foto : Ist)

BOJONEGORO (TEROPONGSENAYAN) --Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pendukung petahana Jokowi-Ma'ruf Amin, ketika berkunjung keBojonegoro, Jawa Timur.

Peristiwa itu terjadi, saat Sandiaga Uno lari,Jumat (15/2/2019) pagi tadi.Sandi dihadang dan diejek serta diteriaki nama 'Jokowi' oleh gerombolan orang.

Dalam video yang beredar, Sandiaga mengawali pagi dengan lari pagi menuju alun-alun Bojonegoro. Diketahui, Sandiaga memang rutin melakukan lari pagi setiap kali berkunjung ke daerah.

Di Bojonegoro pun Sandi ditemani pendukungnya berlari pagi seperti biasa. Namun, belum sampai putar balik, Sandiaga tiba-tiba dihadang segerombolan pendukung petahana Jokowi-Ma’ruf dengan membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada Paslon Capres nomor 01 itu.

Namun, hadangan tersebut tak membuat Sandi dan terprovokasi. Mantan Wagub DKI Jakarta itu malah tersenyum dan menemui serta menyalami mereka yang pembentangkan spanduk.

Tak hanya itu, Sandi juga mengalungi selendang warna putih polos kepada seorang pembawa spaduk itu.

“Tetap Jokowi.. Tetap Jokowi.. 2019 tetap Jokowi!!!,” teriak mereka sambil memegangi spanduk. Dia terus meneriakkan nama Jokowi, bersahut-sahutan di depan Sandiaga Uno.

Usai bersalaman, Sandiaga balik badan dan terus berlari ke arah hotel tempat dia menginap.

Usai insiden itu, Sandiaga mengaku senang karena disambut bukan hanya oleh pendukung Prabowo-Sandi, tapi juga pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Senang sekali bisa bertemu dan menyapa semuanya. Siapapun yang terpilih nanti, seorang pemimpin harus mampu merangkul seluruh masyarakatnya,” kata Sandiaga Uno yang disampaikan juga di akun Instagramnya.

Salah seorang juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, meski dihadang di jalan oleh pendukung Jokowi, Sandiaga dengan penuh senyum datang menghampiri para pendukung Jokowi dan menyalami mereka dengan gembira.

“Mengapa? Karena demokrasi harus menebar kegembiraan dalam perbedaan,” katanya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement