Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 20 Feb 2019 - 09:28:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga akan Sejahterakan Nelayan Probolinggo

tscom_news_photo_1550629704.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

PROBOLINGGO (TEROPONGSENAYAN) -- Sandiaga Sahuddin Uno berjanji akan mensejahterakan para nelayanSekabupaten Probolinggo, Jawa Timur, .

"Insya Allah jika kami terpilih dan diamanatkan melayani rakyat Indonesia 2019-2024, akan lebih mensejahterakan nelayan dan perekonomian para nelayan akan lebih bagus lagi," terang calon wakil presiden nomor urut 02 ini, Selasa (19/2/2019).

Sebelum acara dimulai, ulama setempat mendoakan Sandiaga Uno menjadi Wakil Presiden dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang akan datang, dan menang di Pilpres 2019.

Dalam dialog terbuka dengan para nelayan, Susilowati, mengeluh harga sembako mahal, sedangkan hasil ikan dari suaminya ikan terus anjlok. Dan Ahmad Mardjuki nelayan Tongas mengeluh ke nelayan besar yang sangat menganggu pendapatan para nelayan kecil.

"Saya berharap dan berpesan jika terpilih menjadi pemimpin baru negara Indonesia, bisa menstabilkan harga pangan dan sembako, mensejahterakan perekonomian para nelayan kecil di NKRI," ujar perempuan tengah baya ini.

"Insya Allah, saya akan tingkatkan harga ikan hasil tangkapan nelayan. Intinya, kami akan sejahterakan nelayan tradisional" ujar Sandiaga uno sebelum melanjutkan safari politiknya ke Ponpes Nurul Qodim.

Sandiaga Uno sebelum berangkat melambaikan tangan 2 jari, sambil menyanyikan lago goyang dua jari, sambil di ikuti emak-emak dan nelayan setempat. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement