Berita

TKN: Kasus Rommy Tidak Ada Kaitanya dengan Pilpres

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 15 Mar 2019 - 15:33:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1552638801.jpeg

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma"ruf Amin, Fiki Satari mengatakan, sangat terkejut dengan adanya kabar Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy tertangkap oleh KPK terkait kasus korupsi.

"Tentunya dari TKN sangat terkejut mendengar berita tersebut. Betapa pun prihatinnya kami, kami akan tetep mendukung agar kasus hukum ini dapat berjalan dan ditegakkan," kata Fiki di posko pemenangan Jokowi-Maruf di Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Peristiwa ini juga, kata ia, bukti pemerintah Jokowi tak intervensi kasus hukum bagi siapapun. "Ini juga merupakan jawaban bagaimana pemerinnah saat ini tidak mengintervensi proses hukum dari siapapun dan berlaku kepada seluruh warga Indonesia," ujarnya.

Fiki juga memastikan kasus ini murni kasus pribadi Rommy tak ada kaitanya dengan Pilpres yang dimana PPP salah satu partai pendukung pasangan capres 01.

"Kami ingin mendorong proses ini dapat berjalan dengan baik dan transpran. Kami doakan sodara Romahurmuziy dan keluarga dapat menjalani proses ini dengan kuat dan semoga proses bisa berjalan dengan seadil-adilnya dan mengedepankan asas praduga tak bersalah," tandasnya. (ahm)

tag: #ppp  #kpk  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement