Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 15 Mar 2019 - 15:33:21 WIB
Bagikan Berita ini :

TKN: Kasus Rommy Tidak Ada Kaitanya dengan Pilpres

tscom_news_photo_1552638801.jpeg
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma"ruf Amin, Fiki Satari mengatakan, sangat terkejut dengan adanya kabar Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy tertangkap oleh KPK terkait kasus korupsi.

"Tentunya dari TKN sangat terkejut mendengar berita tersebut. Betapa pun prihatinnya kami, kami akan tetep mendukung agar kasus hukum ini dapat berjalan dan ditegakkan," kata Fiki di posko pemenangan Jokowi-Maruf di Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Peristiwa ini juga, kata ia, bukti pemerintah Jokowi tak intervensi kasus hukum bagi siapapun. "Ini juga merupakan jawaban bagaimana pemerinnah saat ini tidak mengintervensi proses hukum dari siapapun dan berlaku kepada seluruh warga Indonesia," ujarnya.

Fiki juga memastikan kasus ini murni kasus pribadi Rommy tak ada kaitanya dengan Pilpres yang dimana PPP salah satu partai pendukung pasangan capres 01.

"Kami ingin mendorong proses ini dapat berjalan dengan baik dan transpran. Kami doakan sodara Romahurmuziy dan keluarga dapat menjalani proses ini dengan kuat dan semoga proses bisa berjalan dengan seadil-adilnya dan mengedepankan asas praduga tak bersalah," tandasnya. (ahm)

tag: #ppp  #kpk  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...