Berita
Oleh Fitriani pada hari Senin, 01 Apr 2019 - 17:15:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Selamat!, Tangsel Sabet Penghargaan Kota Predikat Baik se-Indonesia

tscom_news_photo_1554113708.jpg
Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019. (Sumber foto : TeropongSenayan/fitriani.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menerima penghargaan Kota Tangsel sebagai kota dengan predikat baik se-Indonesia dalam laporan hasilevaluasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE)Tahun 2018.

Kota Tangsel masuk dalam tiga besar kategori kota terbaik berdasarkan penilaianKementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Secara simbolis, penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) kepada Airin Rachmi Diany, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019. (ADV)

tag: #jusuf-kalla  #kemenpanrb  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Hanya 10 Rakaat

Oleh Rihad
pada hari Senin, 12 Apr 2021
Pemerintah Arab Saudi akan mempersingkat rakaat salat tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, menjadi 10 rakaat dari 20 rakaat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Kepala ...
Berita

Pasukan Zeni TNI AD Bangun Jembatan Untuk Masyarakat Korban Banjir Bandang Bima

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Untuk menyelesaikan pembangunan jembatan agar segera dapat dilalui warga dan menghidupkan kembali akses perekonomian, personel Satgas Zeni TNI AD dari Yonzikon 13/Karya ...