Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 03 Apr 2019 - 08:46:09 WIB
Bagikan Berita ini :

"Saya Tak Izinkan Harga Diri Rakyat Indonesia Diinjak-injak Bangsa Lain"

tscom_news_photo_1554255969.jpeg
Capres Prabwoo Subianto (Sumber foto : ist)

PADANG (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan, Indonesia harus menjadi bangsa pemenang agar tidak bisa dihina oleh negara lain.

Oleh karena itu, ia akan sekuat tenaga mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

"Saya tidak mengizinkan rakyat Indonesia dihina-hina oleh bangsa lain. Saya tidak izinkan harga diri rakyat Indonesia diinjak-injak oleh bangsa lain," kata Prabowo saat kampanye di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Kemenangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 20119 nanti, Prabowo kembali mengatakan, bukan untuk dirinya dan Sandi.

Melainkan, kemenangan rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan hidup serta masa depan generasi bangsa.

"Coblos nomor 02 untuk masa depan semua. Kita bersama-sama Indonesia menang, kita menyongsong Indonesia yang bersih dari korupsi, kita menyongsong Indonesia yang adil dan makmur," ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, setelah dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024 nanti, dirinya akan meperjuangkan nasib para petani dan nelayan agar bisa memiliki pengasilan dan kehidupan yang jauh lebih baik.

"Kita bejuang keras agar tidak impor-impor lagi, petani kita bantu. Petani Jepang bisa kaya, masak petani kita miskin. Lihat laut Indonesia kaya masak nelayan kita miskin," ucap Prabowo.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bacakan Eksepsi, Penasehat Hukum Robby Messa Sebut Dakwaan JPU Kabur Minta Kliennya Dibebaskan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Tim penasehat hukum terdakwa Robby Messa Nura, satu dari dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 tahun 2020 yang merugikan keuangan ...
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...