Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 06 Apr 2019 - 10:00:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Beberapa Nama Menteri Jokowi Masuk Radar Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1554519649.jpeg
Anggota Kabinet Presiden Jokowi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Paslon Pilpres 2019 Prabowo-Sandiaga telah membidik beberapa nama menteri yang kini duduk di kabinet Jokowi. Nama-nama itu akan ditarik masuk kabinet Prabowo-Sandi jika memenangi Pilpres pada 17 April mendatang.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said menyatakan, Prabowo sudah menelisik orang-orang di kabinet Presiden Joko Widodo yang kiranya bakal direkrut untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Beliau sudah mengidentifikasi orang - orang, bahkan di kabinet Pak Jokowi juga dilihat orang - orang mana yang bisa masuk ke dalam tim," ucap Sudirman dalam acara debat yang dihelat The University of Oxford Society of Indonesia di Graha Bimasena, Jakarta, Jumat (5/4/2019) malam.

Sudirman tidak menyebut nama-nama di kabinet Jokowi yang telah dibidik Prabowo untuk direkrut. Dia hanya menegaskan bahwa Prabowo memiliki prinsip untuk mengajak orang-orang terbaik atau yang dia sebut the brightest brain. Prabowo, lanjut Sudirman, dalam melakukan itu tidak akan melihat latar belakang politiknya.

Selama orang yang diyakini bersih dan mampu menciptakan budaya kerja yang transparan dan akuntabel, maka Prabowo akan mengajaknya. Cerdas dan jujur menjadi pertimbangan utama daripada warna politik.

"Tidak peduli partainya apapun. Tidak peduli warna politiknya, yang penting orang - orang itu tidak hanya cerdas tapi juga orang yang jujur dan punya kompetensi," ujar Sudirman.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...