Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 06 Apr 2019 - 10:00:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Beberapa Nama Menteri Jokowi Masuk Radar Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1554519649.jpeg
Anggota Kabinet Presiden Jokowi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Paslon Pilpres 2019 Prabowo-Sandiaga telah membidik beberapa nama menteri yang kini duduk di kabinet Jokowi. Nama-nama itu akan ditarik masuk kabinet Prabowo-Sandi jika memenangi Pilpres pada 17 April mendatang.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said menyatakan, Prabowo sudah menelisik orang-orang di kabinet Presiden Joko Widodo yang kiranya bakal direkrut untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Beliau sudah mengidentifikasi orang - orang, bahkan di kabinet Pak Jokowi juga dilihat orang - orang mana yang bisa masuk ke dalam tim," ucap Sudirman dalam acara debat yang dihelat The University of Oxford Society of Indonesia di Graha Bimasena, Jakarta, Jumat (5/4/2019) malam.

Sudirman tidak menyebut nama-nama di kabinet Jokowi yang telah dibidik Prabowo untuk direkrut. Dia hanya menegaskan bahwa Prabowo memiliki prinsip untuk mengajak orang-orang terbaik atau yang dia sebut the brightest brain. Prabowo, lanjut Sudirman, dalam melakukan itu tidak akan melihat latar belakang politiknya.

Selama orang yang diyakini bersih dan mampu menciptakan budaya kerja yang transparan dan akuntabel, maka Prabowo akan mengajaknya. Cerdas dan jujur menjadi pertimbangan utama daripada warna politik.

"Tidak peduli partainya apapun. Tidak peduli warna politiknya, yang penting orang - orang itu tidak hanya cerdas tapi juga orang yang jujur dan punya kompetensi," ujar Sudirman.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ada Suap di Ditjen Pajak, Menteri Keuangan Sri Mulyani Harus Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 04 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK tengah mengusut dugaan kasus suap puluhan miliar di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Kasus suap tersebut diduga melibatkan pejabat ...
Berita

Pastikan Pangan dan Air Tercukupi, Ibas Kawal Bantuan ke Dapil

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Saat ini, nasib rakyat kian hari semakin resah. Pandemi belum juga usai, namun masalah banjir ikut melanda. Tingginya curah hujan dan kondisi alam yang demikian ...