Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 08 Apr 2019 - 00:03:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Rumah Siap Kerja Hadir Di Medan

tscom_news_photo_1554656639.jpg
Sandiaga Uno saat meresmikan Rumah Siap Kerja (RSK) persembahan dari OK OCE Milenials di kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/jihan.dok)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) —Cawapres 02, Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Rumah Siap Kerja (RSK) persembahan dari OK OCEMilenials di kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutannya, Sandiaga berharapOK OCEmillenials Indonesia dapat terus memberikan peluang lapangan kerja guna mengurangi pengangguran di Indonesia.

“Harapan saya, OK OCEMilennials ini bisa dan mampu merangkul semua kalangan milenials untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya” ujar Sandi di Medan, Minggu (07/04/2019)

Sandi menyebut, bahwa pengangguran di Indonesia didominasi oleh para kaum Milenials. Sehingga menurutnya,besar harapandengan adanya OK OCEMilenials bisa menjadi Motor Gerakan.

“Diharapkan ini (Rumah Siap Kerja) agar menjadi motor gerakan untuk mengurangi pengangguran yang didominasi kaummillenials,” lanjut Sandi

Dengan adanya RSK di kota Medan ini, Sandi juga berharap agar para OK OCEMilenials dapat memajukan ekonomi di Sumatera Utara.

“Jadi, dengan adanya program OK OCEmillenials Indonesia yang ada di RSK, dapat membantu pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara,” ujar Sandi. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement