Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 12:19:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Bawah Hujan Lebat, Massa Prabowo-Sandi Kibarkan Bendera Merah Putih

tscom_news_photo_1554787185.jpg
Massa Prabowo-Sandi mengibarkan bendera Merah Putih meski hujan lebat saat kampanye terbuka di Buleleng,Bali, Selasa (9/4/2019) (Sumber foto : ist)

BALI (TEROPONGSENAYAN)--Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali berkampanye di Bali. Massa yang memadati lokasi kampanye di Buleleng, Bali mengibarkan bendera merah putih.

Sejak pukul 08.00 WITA, massa sudah memadati Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019). Tidak terlihat bendera partai yang berkibar, mayoritas massa membawa Bendera Merah Putih.

Hanya terlihat satu bendera dengan wajah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan logo parpol pengusung kecil di bawahnya. Sejumlah massa terlihat asyik berfoto ria mengabadikan momen kampanye yang mengusung tema Kampanye Nasional Parade Budaya dan Festival UMKM ini.

Meski cuaca hujan deras massa tetap antusias mendengarkan orasi Sandiaga. Mereka terus meneriakkan yel-yel dan menyahut pertanyaan Sandiaga.

"Alhamdulilah hujan berkah," kata Sandiaga di Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019)

Sandiaga melanjutkan orasinya dan mengajak masyarakat tak lupa mencoblos ke TPS tanggal 17 April mendatang. Sandiaga punya singkatan sendiri untuk TPS yaitu Tusuk Prabowo-Sandi.

“Yang penting persaudaraan kita nomor satu, presiden kita nomor? 2. TPS, Tusuk Prabowo Sandi Insya Allah NKRI, Pancasila harga mati," tegasnya. (plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement