Bisnis
Oleh pamudji pada hari Minggu, 21 Apr 2019 - 08:21:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Ramadhan, Stok Kebutuhan Pokok di Food Station Aman

tscom_news_photo_1555809684.jpeg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
PT Food Station Tjipinang Jaya menghadiri rapat Persiapan Pemenuhan Kebutuhan Pangan dalam menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) 2019 di Biro Perekonomian. Senin (15/4/2019).

Pertemuan dalam rapat ini membahas mengenai Stock Pangan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. Rapat dihadiri oleh Darjamuni dari DKPKP yang menjadi ketua rapat, Endang perwakilan Food Station serta perwakilan dari Pasar Jaya.

Endang yang merupakan Kepala Bagian Gudang dan Produksi menjadi Perwakilan Food Station pada rapat tersebut.

"Kami sudah sangat siap untuk pemenuhan stok beras menghadapi Ramadhan ini tergolong aman dan untuk kebutuhan pokok lainnya seperti minyak, gula pasir, telur, ikan dan lainnya juga tergolong aman. Kami selaku BUMD DKI Jakarta sangat memperhatikan stock beras, terutama menghadapi hari besar keagamaan. Kebutuhan pokok lain yang menjadi prioritas masyarakat pada saat hari besar keagamaan nasional kami juga siapkan bazar dan pasar murah". papar Endang.

Rapat bertujuan untuk memastikan srok kebutuhan pokok selama menghadapi Ramadhan.

Pemerintah DKI Jakarta selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat, baik menjelang hari raya keagamaan maupun hari-hari biasa. Khusus untuk hari besar keagamaan, Pemerintah DKI Jakarta lebih siap menghadapi agar ketersediaan bahan pokok lebih terjamin.(plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Data IMF : Ekonomi Indonesia, Tiongkok dan India Masih Bertumbuh

Oleh Tommy
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Merujuk pada data proyeksi pertumbuhan ekonomi bulan April 2020 yang dirilis International Monetary Fund (IMF), perekonomian Indonesia masih menunjukkan pertumbuhan yang ...
Bisnis

Pengusaha Bus Kehilangan Pendapatan Puluhan Miliar Rupiah Per Bulan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Salah satu pihak yang dirugikan akibat pandemi Corona adalah perusahaan transportasi. Pemilik perusahaan PO Primajasa Group, H Amir Mahfud atau akrab dipanggil H Aming ini ...