Bongkar Korupsi Politik

BPN Tunjuk BW Sebagai Ketua Tim Pengacara

Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:52:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1558767141.jpg

Bambang Widjojanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengungkap alasan dipilihnya Bambang Widjojanto (BW) sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum pasangan Prabowo-Sandi.

Andre menyebut dipilihnya mantan pimpinan KPK dan kuasa hukum lainnya karena pasangan 02 dan timses fokus melawan korupsi politik dalam pemilu 2019.

"Jadi yang kita lawan kecurangan makanya BPN Prabowo-Sandi kenapa pak Prabowo menjadikan BW maupun Denny Indrayana menjadi pengacara kami yang kami lawan adalah korupsi politik," ujar Andre di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Andre menjelaskan, korupsi politik yang akan diungkap adalah serangan fajar. Dirinya pun mencontohkan kasus mantan Anggota DPR Bowo Sidiq Pangarso yang terjerat kasus korupsi, yang uangnya diindikasikan untuk serangan fajar.

Andre pun berharap MK tidak masuk kedalam korupsi politik di dalam persidangan gugatan sengketa Pilpres yang diajukan oleh BPN Prabowo-Sandi. "Dan kita berharap MK jangan masuk pusaran korupsi politik dalam sidang ini," tandasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :