Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 05 Sep 2019 - 15:11:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Tak Persoalkan 10 Nama Capim KPK

tscom_news_photo_1567671099.jpeg
Gedung KPK (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Politikus Partai Nasdem sekaligus Anggota Komisi III DPR RI Taufiqulhadi menyampaikan bahwa partainya tidak menyoalkan 10 Campim KPK hasil sileksi Pansel yang sudah diserahkan ke DPR.

Dia juga memandang 10 Capim KPK yang lolos seleksi itu tidak mempuyai catat buruk.

"Gak ada, sepengetahuan kami tidak ada. Kalau ada itu sudah ada sudah muncul. Jadi tidak boleh kita menduga-menduga, berperasangka buruk terhadap orang. praduga pasti praduga tak bersalah. Kami kan lembaga yang bekerja secara umum. Jadi tidak parsial kan. Jadi tidak akan kami libatkan diri dalam persoalan-persoalan subjektif," kata Taufiqulhadi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dirinya menyakini proses seleksi yang dilakukan oleh Pansel KPK sudah dijalankan sesuai prosedur.

"Kami percaya kepada Pansel. Kalau dalam pelanggaran etik ada pansel itu sudah menghentikan. Yak kan? Proses itu telah terjadi dan munculah 10 orang. 10 orang ini pasti orang yang terbaik," ujarnya.

Taufiqulhadi pun menyatakan partainya sangat setuju dengan 10 nama yang sudah diserahkan ke DPR.

"Sangat setuju. Kemudian siapa yang kami pilih persoalan lain nanti dari 10 orang tersebut. Kami akan memilih. Tetapi kami setuju kepada 10 orang tersebut," pungkasnya. (ahm)

tag: #kpk  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pilkada 2020, Golkar Akan Hadirkan Calon Kepala Daerah Yang Dicintai Masyarakat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Golkar menargetkan 60 persen kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini. Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, untuk mencapai tujuan ...
Berita

Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP DKI Desak Dirut TVRI Mundur

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Shaquille Rekardianto selaku ketua Pengurus Wilayah SAPMA PP DKI meminta Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno mundur dari jabatannya. Hal tersebut ia ungkapkan untuk ...