Oleh windarto pada hari Rabu, 05 Agu 2020 - 05:35:57 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Beri Loyalty Payroll di Universitas Sebelas Maret

tscom_news_photo_1596580557.jpg
Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia BNI, khususnya seluruh civitas akademik Universitas Sebelas Maret atau UNS,  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI  mengadakan pengundian loyalty payroll dengan beragam hadiah menarik yang dilakukan secara daring (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia BNI, khususnya seluruh civitas akademik Universitas Sebelas Maret atau UNS, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan pengundian loyalty payroll dengan beragam hadiah menarik yang dilakukan secara daring. Peluncuran Loyalty Payroll ini sebagai strategi BNI di tahun 2020 ini dalam rangka meningkatkan dana murah dan optimalisasi transaksi nasabah. Program ini juga dapat meningkatkan awareness dan menjaga hubungan baik BNI dengan civitas akademik UNS.

Kriteria Nasabah yang menjadi pemenang undian Loyalty Payroll ditentukan berdasarkan poin transaksi. Dimana perolehan poin dihitung berdasarkan pengendapan jumlah saldo tabungan payroll, transaksi debit, booking fleksi, dan booking griya dan transaksi e-channel (khususnya yang chargeable).

Program ini digelar dari Februari sampai dengan Desember 2020.

"Kami berharap kedepan BNI dapat terus meningkatkan sinergi dengan Universitas Sebelas Maret dan terus dapat menggali potensi kerjasama dibidang-bidang lainnya,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dari Jakarta saat menyaksikan secara daring penandatanganan perjanjian Peningkatan Kerjasama antara BNI dengan UNS di Surakarta, Selasa (4 Agustus 2020).

Momentum penandatangan tersebut dilaksanakan oleh Rektor Universitas Sebelas Maret Jamal Wiwoho dan Head of Regional BNI Kantor Wilayah Yogyakarta Moh Hisyam.

Pada kesempatan kali ini BNI dan UNS menandatangani Perjanjian Hibah Bis Operasional. Pemberian Hibah Bis ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan BNI untuk menunjang operasional kampus yang nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan civitas akademika Universitas Sebelas Maret.

Predikat BNI sebagai Bank Kampus menjadi salah satu pendorong bagi BNI untuk terus meningkatkan layanan dan inovasi produk. Sebagai salah satu mitra strategis khususnya membantu dunia pendidikan dalam mencerdaskan bangsa, mulai dari sistem pembayaran biaya pendidikan mahasiswa hingga solusi kebutuhan Universitas menuju tata kelola keuangan yang akuntable dan pengembangan digitalisasi transaksi.

"Kami berharap ke depan kerjasama ini dapat lebih terus ditingkatkan sebagai bentuk nyata dukungan BNI bersama Universitas Sebelas Maret termasuk dalam memberikan solusi layanan keuangan secara terintegrasi," ujar Sis Apik.

Dengan berlangsungnya jalinan kerja sama yang semakin erat antara BNI dengan UNS, diharapkan agar kedepannya BNI dapat selalu memberikan support kepada UNS demi memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement