Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Sabtu, 26 Sep 2015 - 16:33:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Ukurannya Dianggap Kecil, Wanita Ini Hancurkan Mobil Seharga Rp 1,5 Miliar

88IMG_20150926_160929.jpg
Sebuah mobil mewah seharga Rp 1,5 miliar uang dihancurkan seorang wanita di China (Sumber foto : Istimewa)

CHINA (TEROPONGSENAYAN) - Kebanyakan dari kita pasti akan terkejut dan bersuka cita saat menerima sebuah mobil baru sebagai hadiah yang tidak terduga.

Namun tidak demikian bagi wanita ibu rumah tangga asal China ini, dengan entengnya ia malah menghancurkan mobil baru pemberiaan suaminya.

Diduga motif pengrusakan tersebut dilatar belakangi karena ukuran body mobil yang terlalu kecil sehingga tidak muat jika ditempati satu keluarga.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar yang kebetulan lewat di sekitarnya. Seseorang kemudian merekam momen paling tidak biasa tersebut dan mengunggahnya ke situs sosial media.

Dalam video, sang wanita terlihat memukul dan melemparkan benda keras ke arah mobil hingga seluruh kacanya pecah berkeping – keping dan bagian atap mobilnya rusak parah.

Mobil yang dihancurkan wanita tersebut terlihat seperti Audi Q7, jenis mobil keluaran terbaru yang harganya di pasaran masih berkisar USD 100,000 USD atau sekitar Rp. 1,5 miliar. Hal ini tentu sangat ironi, mengingat penghasilan rata – rata masyarakat di China tidak lebih dari USD 10,500 pertahunnya.

Video ini pertama kali muncul di situ sosial media China, dan disebarkan ulang oleh situs LiveLeak. Seorang pengguna berkomentar, “Saya mendapat hadiah kaos kaki saat natal, saya sebenarnya menginginkan yang lebih, tapi tidak dengan menghancurkannya”.

Sementara seorang pengguna lainnya berkomentar, “Lebih seperti ia menemukan suaminya berselingkuh”, dilihat dari tindakan nekatnya merusak mobil yang harganya milyaran tersebut.

Entah apapun motif sebenarnya dibalik pengrusakan tersebut, yang jelas wanita ini telah menghancurkan dalam sekejap sebuah mobil yang sebenarnya tidak semua orang mampu untuk membelinya.(yn)

Sumber :Di Sini

tag: #mobil mewah  #china  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement