Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Sabtu, 26 Sep 2015 - 16:33:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Ukurannya Dianggap Kecil, Wanita Ini Hancurkan Mobil Seharga Rp 1,5 Miliar

88IMG_20150926_160929.jpg
Sebuah mobil mewah seharga Rp 1,5 miliar uang dihancurkan seorang wanita di China (Sumber foto : Istimewa)

CHINA (TEROPONGSENAYAN) - Kebanyakan dari kita pasti akan terkejut dan bersuka cita saat menerima sebuah mobil baru sebagai hadiah yang tidak terduga.

Namun tidak demikian bagi wanita ibu rumah tangga asal China ini, dengan entengnya ia malah menghancurkan mobil baru pemberiaan suaminya.

Diduga motif pengrusakan tersebut dilatar belakangi karena ukuran body mobil yang terlalu kecil sehingga tidak muat jika ditempati satu keluarga.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar yang kebetulan lewat di sekitarnya. Seseorang kemudian merekam momen paling tidak biasa tersebut dan mengunggahnya ke situs sosial media.

Dalam video, sang wanita terlihat memukul dan melemparkan benda keras ke arah mobil hingga seluruh kacanya pecah berkeping – keping dan bagian atap mobilnya rusak parah.

Mobil yang dihancurkan wanita tersebut terlihat seperti Audi Q7, jenis mobil keluaran terbaru yang harganya di pasaran masih berkisar USD 100,000 USD atau sekitar Rp. 1,5 miliar. Hal ini tentu sangat ironi, mengingat penghasilan rata – rata masyarakat di China tidak lebih dari USD 10,500 pertahunnya.

Video ini pertama kali muncul di situ sosial media China, dan disebarkan ulang oleh situs LiveLeak. Seorang pengguna berkomentar, “Saya mendapat hadiah kaos kaki saat natal, saya sebenarnya menginginkan yang lebih, tapi tidak dengan menghancurkannya”.

Sementara seorang pengguna lainnya berkomentar, “Lebih seperti ia menemukan suaminya berselingkuh”, dilihat dari tindakan nekatnya merusak mobil yang harganya milyaran tersebut.

Entah apapun motif sebenarnya dibalik pengrusakan tersebut, yang jelas wanita ini telah menghancurkan dalam sekejap sebuah mobil yang sebenarnya tidak semua orang mampu untuk membelinya.(yn)

Sumber :Di Sini

tag: #mobil mewah  #china  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Terdampak COVID-19, OJK Pastikan Stabilitas Sistem Keuangan Terjaga

Oleh windarto
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperhatikan dampak COVID-19 yang relatif mulai memberikan tekanan terhadap sektor jasa keuangan, meski demikian kondisi stabilitas sistem ...
Berita

Guru Besar UNS: Indonesia Sudah Siap Masuk Tahun Ajaran Baru

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Guru Besar Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret (UNS) Joko Nurkamto menilai Indonesia sudah bisa memulai pendidikan tahun ajaran baru 2020/2021 dalam situasi pandemi ...