Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 30 Sep 2015 - 14:56:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi 'Dicuekin' Menterinya, Wakil Ketua MPR: Pecat Saja

99jokowi-marah.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : BBC)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluapkan kekecewaannya terhadap sejumlah menteri bidang perekonomian yang tidak menanggapi instruksinya.

Pada rapat terbatas di Istana Presiden, Selasa (29/9/2015) Jokowi marah lantaran instruksinya soal pemangkasan prosedur investasi belum dijalankan kementerian terkait. Akibatnya, beberapa investor masih mendapat kesulitan untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

Menangapi hal ini Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Mahyudin meminta Presiden Jokowi bertindak tegas dengan orang-orang yang tidak patuh dengan instruksi seorang presiden.

Baca juga :Kinerja Menteri Ekonomi Lamban, Jokowi Marah

"Pecat saja jika memang para tim ekonomi tidak mengikuti instruksi Presiden," kata Mahyudin saat berbincang dengan TeropongSenayan, Rabu (30/9/2015).

Mahyudin juga meminta Presiden Jokowi agar lebih tegas dalam mengawasi kinerja tim ekonomi. Pasalnya, dirinya melihat tim ekonomi saat ini tidak berkerja secara maksimal.

"Jokowi harus fokus pada ekonomi untuk saat ini. Karena dampak kenaikan nilai tukar dolar sudah berdampak pada pengusaha-pengusaha. Yang berdampak PHK besar-besaran," ungkap Mahyudin.(yn)

tag: #jokowi marah  #menteri jokowi  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...