Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 12 Apr 2017 - 08:03:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Penyiram Novel Tak Tertangkap, Teror Akan Berulang

90Romahurmuziy.jpg
Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (Sumber foto : ist)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy (Romi) menegaskan, Kepolisian harus secepatnya menangkap penyiram air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Jika tidak tertangkap, maka teror serupa akan terulang.

"Yang harus dilakukan oleh polisi, pertama, mencari siapa yang melakukan itu di lapangan, baru nanti diketahui siapa yang memberikan order," kata Romi di Makassar, Rabu (12/4/2017).

Romy khawatir jika kepolisian tidak bisa mengungkap pelaku, peristiwa seperti ini akan terulang kepada penyidik mana pun.

"Kalau ini tidak terungkap intimidasi teror akan terulang, karena apa yang kita lihat penyidik-penyidik di lingkungan Kejaksaan, Kepolisian dan KPK, ini bukan kejadian yang sekali tapi sudah beberapa kali," ucap Romy.

Romy menduga teror terhadap Novel tak lepas dari kasus yang tengah dtanggani.

"Yang namanya kejadian itu pastinya dilatar belakangi oleh yang dikerjakan Novel dalam rangka penegakan hukum," ucapnya.

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal sepulang menunaikan Sholat Shubuh di masjid dekat rumahnya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017). (plt)

tag: #kpk  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement