Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 06 Nov 2017 - 12:44:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih di LN, Prabowo Belum Pastikan Hadiri Pernikahan Putri Jokowi

90prabowokeren.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak bisa memastikan kehadiran Prabowo Subianto di pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, di Solo, Rabu (8/11/2017). Saat ini, Prabowo masih berada di luar negeri (LN).

Fadli mengatakan, dirinya mengetahui undangan untuk Prabowo saat menerima telepon dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Kayaknya (undangan) langsung dikirim (ke Prabowo) tapi Mensesneg mengonfirmasi. Cuma saya sampaikan beliau (Prabowo) masih di luar negeri," jelas Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2017).

Fadli mengaku tidak bisa memastikan kehadiran Prabowo di pernikahan Kahiyang Ayu.

"Pak Prabowo diundang tapi saya belum tahu (datang atau tidak), kan beliau masih di luar negeri. Beliau juga diundang," ujar Fadli.

Sementara itu, Fadli menambahkan dirinya juga mendapat undangan pernikahan tersebut. Hanya saja, dia memastikan tidak dapat menghadiri undangan pernikahan Kahiyang Ayu, di Graha Saba, Solo, Rabu (8/11/2017).

"Saya mohon maaf tidak bisa karena harus berangkat ke United Nation Convention Anticorruption di China. Jadi pembicara," ujar Fadli.

Fadli menjelaskan, undangan tersebut disampaikan melalui Pratikno. (plt)

tag: #jokowi-mantu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement