Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 08 Nov 2017 - 12:31:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Romy Sebut Pernikahan Kahiyang Ayu Sederhana

89Romy-Hadir-Kahiyang.jpg
Romahurmuziy beserta istri saat menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

SOLO (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum PPP Romahurmuziy menepis tudingan bahwa pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution dilaksanakan dengan mewah.

Menurutnya, acara pernikahan putri Jokowi yang berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, sangat sederhana dan artistik.

"Makanan-makanan yang disediakan juga jajanan makanan biasa tidak ada makanan istimewa dekorasinya sangat artistik tidak bermewah-mewah tapi bersahaja," kata Romy usai menghadiri pernikahan putri Jokowi, Rabu (8/11/2017).

Romy menilai, sebagai orang nomor satu di Indonesia acara pernikahan itu masih sangat wajar.

"Saya melihat apa yang dilakukan seorang presiden kedudukannya sebagai orang nomor satu di republik masih sangat proporsional," katanya.

Tak ketinggalan Anggota Komisi XI DPR RI mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution yang sudah sah menjadi suami istri.

"Atas pernikahan ini saya ucapkan selamat pada mas Bobby dan khahiyang atas pernikahannya yang sudah berlangsung dan mampu juga mewujudkan diri sebagai keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah dan segera diberikan momongan," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melontarkan kritikan pedas atas acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Ia menyoroti jumlah undangan yang mencapai 8.000.

Padahal, kata Fahri, saat MenPAN-RB dijabat Yuddy Chrisnandi, pemerintah pernah mengeluarkan edaran soal gaya hidup sederhana, yang meminta pejabat negara saat melakukan acara resepsi jumlah undangan tidak boleh lebih dari 400. Dan jumlah orang yang hadir jangan sampai lebih dari 1.000.(yn)

tag: #jokowi-mantu  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement