Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 24 Mar 2018 - 20:21:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Dukung Novanto Bongkar Aktor Korupsi di Kasus e-KTP

83Ahmad-Doli-Kurnia2.jpg
Ahmad Doli Kurnia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Golkar mendukung langkah terdakwa Setya Novanto untuk membongkar nama-nama yang terlibat korupsi e-KTP. Hal itu yang ditegaskan Politikus Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

"Kami memberi apresiasi yang tinggi dan dukungan kepada pak Setya Novanto, yang dengan kesadaran barunya membantu KPK mengungkap kasus megaskandal korupsi e-KTP dengan setuntas-tuntasnya," ungkap Doli saat dihubungi, Sabtu (24/03/2018).

Selain itu, sambung Doli, Golkar juga mendukung penuh upaya KPK, termasuk mengusut sejumlah nama yang disebut oleh Novanto di persidangan kasus e-KTP.

"Saya kira KPK harus lebih serius dan sungguh-sungguh menyikapi kesadaran serta niat yang ditunjukkan pak Setya Novanto itu," tambahnya.

Diingatkannya, KPK harus benar-benar objektif dan tidak tebang pilih. Termasuk bila juga masih ada kader Golkar yang disebut-sebut.

"Walaupun kami tidak menginginkan itu benar-benar terjadi. Itulah komitmen Golkar," pungkas Korbid Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar itu.(yn)

tag: #korupsi-ektp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement