Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 10 Mei 2018 - 20:20:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Doakan Korban Mako Brimob, Zulkifli: Kita Percaya Polisi Pulihkan Situasi

40Zulkifli-Adu-Domba.jpg.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Istimewa)

JAMBI (TEROPONGSENAYAN)--Kesempatan berada di Jambi digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk mengajak masyarakat mendoakan Polisi yang menjadi Korban dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Kita doakan semoga meninggal dalam tugas mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Juga para keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap dia.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan kepada wartawan di sela sela menjadi Keynote Speaker dalam Orasi Kebangsaan di STIE Muhammadiyah Jambi, Kamis (10/5/2018).

Ia juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya Kepolisian Republik Indonesia untuk memulihkan situasi kembali aman.

"Saya yakin Polisi mampu mengambil tindakan terbaik, segera dan taktis untuk mengatasi kerusuhan di Mako Brimob ini. Kita dukung polri tuntaskan kasus ini," terang Ketua Umum PAN ini.

Terakhir, Zulkifli Hasan meminta masyarakat di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto, video hoax di media sosial.

Sebelumnya, Zulkilfi juga sudah menyampaikan duka cita di akun twitternya @Zul_Hasan, Rabu (9/5/2018) malam

"Turut berduka untuk Bhayangkara yang gugur dalam tugas di Mako Brimob. Kita dukung Polri untuk sepenuhnya mengamankan situasi #UntukBangsa," tulisnya.(yn)

tag: #kerusuhan  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi NasDem Ahmad Sahroni Sesalkan Penundaan Pengesahan RUU PKS

Oleh windarto
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyesalkan Rancangan Undang-Undang tentang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) dikeluarkan dari Program Legislasi Nasional ...
Berita

Pengamat Ini Sebut Indonesia Tak Pernah Sungguh-sungguh Reformasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Direktur Eksekutif Government and Political Studies (GPS), Gde Siriana Yusuf, menilai reformasi yang dibangun pasca jatuhnya rezim Soeharto hingga kini tak pernah ...