Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 20 Mar 2019 - 14:42:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Fakta Lapangan Sulit Dibantah, Prabowo-Sandi Lebih Unggul

tscom_news_photo_1553067738.jpg
Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Gerindra, Nizar Zahro mengatakan, elektabilitas Prabowo-Sandi saat ini sudah mengungguli Jokowi-Ma"ruf. Fakta lapangan sulit dibantah. Apa lagi, berkaca pada kampanye Prabowo-Sandi yang selalu dihadiri lautan manusia. Sementara Jokowi-Ma"ruf lebih banyak sepinya.

"Kami meyakini angka 13,4 persen yg masih merahasiakan pilihannya sejatinya lebih memilih Capres 02. Tinggal tunggu 17 April tersebut, fakta yang akan berbicara," kata Nizar saat dihubungi, Rabu (20/3/2019).

Nizar mengatakan, pembuktian ini akan di buktikan di kampanye terbuka, pendukung Prabowo-Sandi makin memludak. "Rakyat sudah sadar bahwa selama ini dibohongi Jokowi. Rakyat ingin pemimpin yang jujur," tegasnya.

Umumnya, lanjut Nizar, petahana dianggap aman jika elektabilitasnya di atas 50 persen, namun bila di bawah 50 persen itu artinya rakyat menghendaki perubahan.

"Dulu Pak SBY pada 2009 suvei 1 bulan sebelum pemilu 72 persen kemudian waktu pilpres terealisasi 62 persen. Kalau jokowi hari 49.2 persen bisa di pastikan hasilnya tgl 17 April 2019 adalah 39,2 persen untuk Jokowi - Ma"ruf, 60,8 persen untuk Prabowo-Sandi," kata dia penuh percaya diri. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...