Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 01:02:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Laja Lapian Ajak Warga Bergabung Jadi Pengusaha Air Mineral OK OCE

tscom_news_photo_1555437724.jpg
Laja Lapian bersama rombongan saat berkunjung ke perusahaan air mineral PT.Ufia di Sukabumi, Cinagara, Jawa Barat, Selasa (16/4/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

SUKABUMI (TEROPONGSENAYAN) --OK OCE Indonesia bekerjasama dengan perusahaan air mineral PT.Ufia di Sukabumi, Cinagara, Jawa Barat, Selasa (16/4/2019). Diharapkan, dengan kerja sama ini akan membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha agen air mineral OK OCE.

Bendahara Umum (Bendum) OK OCE Indonosia,Laja Lapian mengatakan, dengan kerja sama ini nantinya OK OCE juga akan membantu masyarakat dalam memasarkannya ke pelosok Tanah Air. Dia juga berharap hal ini akanmengurangi angka pengangguran di Indonesia.

"Assalamualaikum Wr Wb. Salam OK OCR, di sini saya Laja Lapian sedang berada di Suka Bumi Cinagara, di Pabrik PT.Ufia yang bekerjasama dengan OK OCE untuk proses produksi air mineral Ok OCE, kami informasikan sudah terbuka keagenan bagi kawan-kawan yang ingin menjadi agen air mineral OK OCE, kita sudah sampai di pabriknya, di sini kita lagi melihat proses produksinya," kata Laja saat berkunjung ke lokasi.

"Ini adalah kardus kemasan OK OCE, kemasan 300 ml, dan kita lihat keren banget kardusnya, ada sticker OK OCE-nya untuk mensegel kardus," sambungnya.

Laja juga mengapresiasi antusiasme kaum emak-emak dan masyarakat atas terobosan air mineral OK OCE tersebut.

"Alhamdulillah, sayabersama Kang Hendar sampai dikerubutin emak-emak, banyak sekali antusias yang dari Jakarta, Bekasi, mereka minta mau jadi agen. Untuk hari ini kita alhamdulillah kurang lebih mencapai 50 orang yang mau menjadi agen," terang Laja.

"Teman-teman yang berminat menjadi agen air mineral OK OCE dan pengusaha air mineral, ayo hubungi kami," sambungnya. (Alf)

tag: #ekonomi-indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Koruptor Proyek Listrik Raja Ampat Ditangkap, Dites Dulu Sebelum Masuk Penjara

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tim Intel Kejaksaan Agung bersama Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menangkap Selviana Wanma atau Selvi (SW), terpidana kasus dugaan korupsi proyek pembangkit ...
Berita

Dua Remaja Dihukum Cambuk Gara-gara Hubungan Seks Ilegal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dua warga Aceh yang tertangkap basah melakukan hubungan seks pra-nikah dicambuk seratus kali masing-masing pada hari Jumat (5 Juni) di provinsi Nangroe Aceh ...