Bamsoet Kembali Dapat Dukungan 14 DPD Untuk Merebut Kursi Golkar-1

Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 06 Jul 2019 - 01:55:47 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1562352947.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku, hari ini Jumat (5/7/19), dirinya kembali mendapat 14 dukungan dari DPD Golkar DIY, Jawa, dan Bangka Belitung.

Bamsoet pun berterima kasih atas dukungan yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin Partai beringin guna mengembalikan kejayaaan partai.

"Alhamdulillah hari ini masuk lagi 14 dukungan dari DPD Partai Golkar DIY, Jawa Tengah, dan Bangka Belitung. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan," ujar Bamsoet di Jakarta, Jumat (5/7/19).

"Dukungan yang diberikan menggambarkan bahwa para kader di berbagai daerah menginginkan perubahan di Partai Golkar agar bisa kembali berjaya," tambahnya.

Dia mengklaim, dukungan untuk merebut kirsi Golkar-1 mengalir sejak Mahkamah Komstitusi (MK) menetapkan presiden-wakil presiden terpilih, Jokowi-Ma"ruf Amin.

Bamsoet mengaku kader dan pengurus partai Golkar secara spontan mendatanginya untuk memberikan dukungan sebagai calon ketua umum (caketum) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar.

"Rupanya kawan-kawan kader dan pengurus Partai Golkar di daerah menyimaknya. Begitu sidang MK selesai dan KPU menetapkan Joko Widodo-KH Maruf Amin sebagai presiden-wakil presiden terpilih, kader dan pengurus Partai Golkar dari berbagai daerah spontan mulai mendatangi saya. Tanpa menanyakan apakah saya akan maju atau tidak, mereka langsung memberikan dukungan," papar Bamsoet.

Berikut 14 DPD yanh telah menyatakan dukungannya kepada bamsoet 7 dari DPD tingkat II dan DPD tingkat I Bangka Belitung. Kemudian 4 DPD tingkat II Yogyakarta dan 2 dari DPD tingkat II Jawa Tengah. (Alf)

tag: #partai-golkar  #bamsoet  

Bagikan Berita ini :