Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 06 Jul 2019 - 01:55:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Kembali Dapat Dukungan 14 DPD Untuk Merebut Kursi Golkar-1

tscom_news_photo_1562352947.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengaku, hari iniJumat (5/7/19), dirinya kembali mendapat 14 dukungan dari DPD Golkar DIY, Jawa, dan Bangka Belitung.

Bamsoet pun berterima kasih atas dukungan yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin Partai beringin guna mengembalikan kejayaaan partai.

"Alhamdulillah hari ini masuk lagi 14 dukungan dari DPD Partai Golkar DIY, Jawa Tengah, dan Bangka Belitung. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan," ujar Bamsoet di Jakarta, Jumat (5/7/19).

"Dukungan yang diberikan menggambarkan bahwa para kader di berbagai daerah menginginkan perubahan di Partai Golkar agar bisa kembali berjaya," tambahnya.

Dia mengklaim, dukungan untuk merebut kirsi Golkar-1 mengalir sejakMahkamah Komstitusi (MK)menetapkan presiden-wakil presiden terpilih, Jokowi-Ma"ruf Amin.

Bamsoet mengaku kader dan pengurus partai Golkarsecara spontan mendatanginya untuk memberikan dukungan sebagai calon ketua umum (caketum)dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Golkar.

"Rupanya kawan-kawan kader dan pengurus Partai Golkar di daerah menyimaknya. Begitu sidang MK selesai dan KPU menetapkan Joko Widodo-KH Maruf Amin sebagai presiden-wakil presiden terpilih, kader dan pengurus Partai Golkar dari berbagai daerah spontan mulai mendatangi saya. Tanpa menanyakan apakah saya akan maju atau tidak, mereka langsung memberikan dukungan," papar Bamsoet.

Berikut 14 DPD yanh telah menyatakan dukungannya kepada bamsoet 7 dari DPD tingkat II dan DPD tingkat I Bangka Belitung. Kemudian 4 DPD tingkat II Yogyakarta dan 2 dari DPD tingkat II Jawa Tengah. (Alf)

tag: #partai-golkar  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...
Berita

Kritisi UU DKJ, HNW: Berdasarkan Konstitusi, UU DKJ Tidak Memberikan Keadilan Bagi Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA mengkritik Rancangan Undang - Undang Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ) ...