Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Nov 2019 - 14:10:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Doli: Kubu Bamsoet Giring Opini Airlangga Langgar Kesepakatan

tscom_news_photo_1574147404.jpeg
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia menilai, kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah menggiring opini bahwa Ketum Golkar Airlangga Hartarto melanggar kesepakatan.

"Kok Pak Airlangga jadinya yang melanggar kesepakatan ya? Kan waktu itu kesepakatan antara pak Airlangga dan Bamsoet. Dan yang sudah mendapat manfaat dari kesepakatan itu Pak Bamsoet," kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Doli menyatakan, secara jelas Bamsoet mendukung Airlangga dalam pencalonan Ketua Umum Golkar.

"Saya kira yang melanggar itu, yang ucapannya hari ini A besok B itu yang melanggar. Jadi jangan dibalik-balik. Kok sekarang diopinikan Pak Airlangga yang melanggar," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Timses Bamsoet, Ahmadi Noor Supit menilai, kesepakatan yang disinggung Airlangga di Rapimnas sudah clear di tingkat internal. Namun, menurut dia, Airlangga yang melanggar kesepakatan itu.

"Itu kita clear, yang sedang terjadi saat itu, realisasinya seperti apa kita menganggap bahwa yang wanprestasi bukan kita, yang wanprestasi adalah Airlangga," kata Supit.(plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Kreteria Penganti Kapolri Idham Azis Menurut Demokrat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR Didik Mukrianto menyebut ada enam kriteria yang harus dimiliki Kapolri, pengganti Jenderal Idham Azis pada tahun depan. Menurut Didik, tantangan ...
Berita

Isu PKI Muncul, Sejarawan LIPI Cerita Soal Ribka Tjiptaning, Okky Asokawati, dan Reza Rahardian

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Stigmatisasi Partai Komunis Indonesia (PKI) masih menjadi alat politik yang digunakan sebagai senjata menuju pemilu 2024, dan sadisnya juga masih menjadikan keturunan ...