Oleh Bachtiar pada hari Kamis, 07 Mei 2020 - 16:04:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Putus Penularan Covid-19, Bang Thopaz Bagikan 5000 Masker Gratis ke Warga

tscom_news_photo_1588842284.jpg
Thopaz NS (kedua dari kiri tengah serahkan bantuan Covid-19) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz N Syamsul atau kerap disapa Bang Thopaz membagikan 5000 masker gratis kepada warga DKI Jakarta, khususnya di Dapil 5 Jakarta Timur.

Hal itu ia lakukan dalam rangka mencegah dan menekan penularan pandemi virus corona (covid-19) di wilayah DKI Jakarta.

"Alhamdulillah saya bersama tim Rumah Aspirasi Thopaz Center bisa berbagi kepada warga DKI Jakarta, khususnya Dapil 5 Jakarta Timur berupa 5000 masker. Hal itu kami lakukan sebagai bukti konsistensi dalam memerangi virus corona," kata Bang Thopaz, di Jakarta Timur, Kamis (7/5/2020).

Adapun bukti konsistensi lainnya adalah Bang Thopaz bersama tim Rumah Aspirasi Thopaz Center juga menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala di sebagian daerah Jakarta Timur.

Penyemprotan tersebut gencar dilakukan sejak 28 Maret - 15 April 2020 lalu, "dan Insyaallah ke depannya kita akan terus rutin menyemprotkan disinfektan," tutur Bang Thopaz.

Bukan hanya itu, Bang Thopaz juga telah membagikan sedikit sembako kepada warga yang terdampak covid-19, yakni tepatnya di daerah Kec Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kemudian saya bersama Tim Thopaz Center juga membagikan sabun gratis kepada warga untuk cuci tangan, agar tetap menjaga kebersihan di masa pandemi virus corona ini," ujar nya.

Sebagai informasi, Rumah Aspirasi Thopaz Center merupakan besutan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz N Syamsul. Rumah Aspirasi tersebut tempat menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi referensi Bang Thopaz dalam menjembatani serta memperjuangkan kepentingan Rakyat.

tag: #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement