Bisnis
Oleh M Sayidi pada hari Sabtu, 12 Sep 2015 - 12:53:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanamkan Nasionalisme, BKPRMI-MPR Gelar Sosialisai Empat Pilar

66IMG-20150912-WA0012.jpg
BKPMRI Bekerjasama MPR RI Lakukan Sosialisasi Empat Pilar Dihadiri 250 Anggota BKPMRI se Indonesia, Kamis (3/9/2015) (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pemahaman dan wawasan kebangsaan perlu terus ditanamkan kepada kaum muda. Melalui cara inilah nasionalisme akan dihayati generasi yang akan meneruskan perjalanan bangsa Indonesia.

Itulah benang merah yang terungkap dalam acara Sosialisasi Empat Pilar yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Indonesia (DPP BKPRMI) beberapa hari lalu di aula mesjid Istiqal, Jakarta.

"Sesungguhnya empat konsensus nilai-nilai kebangsaan ini perlu diketahui dan dipahami oleh kader pemuda masjid," ujar Said Aldi Al Idrus, SE Ketua Umum DPP BKPRMI kepada Teropong Senayan, Sabtu (12/9/2015) di Jakarta.

Said mengungkapkan acara hasil kerjasama BKPRMI dengan MPR RI itu bertujuan empat konsesus bangsa Indonesia yaitu Pancasila, UUD NRI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI kepada para pemuda dan remaja masjid.

Menghadirkan H Lukman Edy (FPKB) sebagai nara sumber mewakili Pimpinan MPR RI acara sosialisasi dimoderatori oleh Sedek Rahman Bahta Ketua Bidang Organisasi DPP BKPRMI berlangsung dengan lancar di ikuti secara antusias oleh peserta.

Kegiatan yang berlangsung hari Kamis (3/9/2015) tersebut dihadiri 250 orang pengurus dan kader BKPRMI se Indonesia. Said menegaskan BKPMRI akan terus menanamkan dan menggelorakan nasionalisme bagai para remaja dan pemuda masjid di tanah air.(ris)

tag: #bkpmri  #mpr  #empat pilar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement