Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 18 Apr 2018 - 12:00:17 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Jamin Amien Akan Buktikan Bagi-Bagi Sertifikat Tanah Pengibulan

26hanafi-rais-alus.jpg.jpg
Hanafi Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais menjamin Amien Rais akan membuktikan pernyataan mantan Ketua MPR itu bahwa program bagi-bagi sertifikat tanah pengibulan.

Saat ini, kata Hanafi, Amien Rais tengah menyiapkan sebuah tulisan yang akan diperlihatkan kepada publik guna membuktikan bagi-bagi sertifikat itu pengibulan.

"Oh ya pasti (dibuktikan). Ada waktunya sendiri karena sebenarnya ini bukan perdebatan politik tapi perdebatan ilmiah. Ya jadi soal itu mesti akan di ramu secara komperhensif ada waktunya sendiri. Tenang aja," kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Sebenarnya, klaim Hanafi, pengibulan Jokowi soal sertifikat tanah sudah banyak dibuktikan. Seperti halnya yang diungkapkan salah satu LSM bahwa program itu sebuah kebohongan kepada publik.

"Ada LSM yang mengatakan bahwa itu juga sebuah pengibulan. Udah banyak orang yang malah kemudian membuka data-datanya sendiri kan," ungkap putra sulung Amien Rais itu.

Beberapa waktu yang lalu Amien Rais dalam sebuah diskusi di Bandung, Minggu (18/3), menyebut program bagi-bagi sertifikat yang dilakukan Jokowi sebagai suatu pembohongan.

"Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektare, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu seolah dibiarkan. Ini apa-apaan?" kata Amien di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia-Afrika.(yn)

tag: #amien-rais  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...