KAMMI: Lawan Kebohongan-kebohongan Penguasa
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 14 Sep 2018 - 17:31:30 WIB

Bagikan Berita ini :

12Demo-Mahasiswa-KAMMI.jpg
Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan
Aksi unjuk rasa elemen mahasiswa di depan Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/9/2018)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) meminta seluruh elemen masyarakat mengkritisi kebijakan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Kita lawan kebohongan yang telah diciptakan penguasa saat ini, katanya ekonomi kita saat ini baik-baik saja tetapi rakyat teriak harga-harga bahan pangan terus naik, harga listrik naik dan terus impor," kata Wakil Ketua KAMMI Bogor, Arif di mobil komando di depan Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Tak hanya itu, ia juga meminta agar Presiden Jokowi tidak menyalahkan terus lemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat lantaran faktor eksternal, tanpa ada perbaikan keadaan ekonomi internal dalam negeri.

"Jangan terus menyalahkan faktor-faktor eksternal tapi kondisi internalnya terutama para Menteri-menteri Presiden Jokowi tidak sejalan, yang satu kesana yang satu kesitu," kritiknya.(yn)

tag: #aksi-mahasiswa  #mahasiswa-melawan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING