Berita
Oleh Krista Riyanto pada hari Kamis, 15 Nov 2018 - 18:12:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Politikus PAN Eggi Sudjana Akan Buka Konsolidasi Relawan Pejuang 08 Pasti

67IMG-20181115-WA0073.jpg.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana akan membuka konsolidasi dan silaturahmi pengurus dan anggota Pejuang 08 Pasti pada Senin (19/11/2018) di Jalan Hasbi, Otto Iskandardinata, Jakarta.

Pejuang 08 Pasti adalah sayap relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mana Eggi Sudjana duduk sebagai penasihatnya.

Menurut Eggi yang juga calon anggota legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri di Jakarta, Kamis (15/11/2018) ini, Pejuang 08 Pasti adalah sekumpulan anak muda yang mengagumi Prabowo sebagai komandan Kopassus ke-8. Pejuang 08 Pasti ini didirikan oleh salah satu anak muda bernama Sukanda.

“Saya salut dengan semangat para relawan dalam membela Bapak Prabowo,” kata Eggi yang oleh pendukungnya diharapkan menjadi Jaksa Agung bilamana Prabowo menjadi presiden.

Pada konsolidasi nanti, Eggi akan menekankan tiga hal penting kepada realwan Pejuang 08 Pasti dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden. Ketiga hal penting itu adalah:

Pertama bahwa relawan harus ikhlas dalam berjuang memenangkan Prabowo. Ikhlas karena perjuangan ini benar-benar ibadah. “Memilih pemimpin itu juga ibadah, bukan karena uang,” tambah Eggi.

Kedua bahwa relawan memiliki kewajiban konstitusional untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memilih presiden yang cerdas pula. “Dan, calon presiden yang cerdas itu adalah Bapak Prabowo.”

Ketiga bahwa setiap relawan harus memiliki semangat perubahan. Dengan relawan memenangkan Prabowo berarti mereka akan ikut melahirkan perubahan di negeri ini. “Nasib rakyat juga akan berubah.”

Jika Prabowo menjadi presiden, ujar Eggi, sumber daya alam akan dibagikan kepada rakyat secara merata agar adil dan makmur sesuai amanah Pasal 33 UUD 1945, sehingga nasib rakyat berubah pula.

“Ini sesuai harapan kita semua yang mendukung Bapak Prabowo,” katanya.

Selain menjadi penasihat relawan Pejuang 08 Pasti, Eggi Sudjana juga Ketua Umum Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno (RN PAS) yang sudah mendeklarasikan diri di Tegal, Jawa Tengah. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement